Anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo Reses di Lingkungan 8 Darma, Kelurahan Perdamaian Stabat

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Lucky Saputra yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat dari Partai Perindo, menggelar reses sidang pertama tahun kedua di Lingkungan 8 Darma, Kelurahan Perdamaian Stabat, Kamis (11/02/2021).

Dalam reses tersebut, turut hadir Camat Kecamatan Stabat Nuriadi, Lurah Kelurahan Perdamaian, Akub Iskandar Muda,S.Sos.

Reses anggota DPRD Langkat dari Fraksi BPI ini dimulai sekira pukul 10.00 WIB dengan tema”Reses DPRD Sebagai Saluran Aspirasi Jadikan Prioritas Untuk Pembangunan Daerah Yang Lebih Maju”.

Saat acara dialog dan tatap muka,warga kelurahan Perdamaian menyampaikan aspirasi pembangunan untuk kelurahan perdamaian,kedepannya bisa ditampung dan diperjuangkan oleh anggota DPRD Langkat dari partai Perindo Langkat Lucky Saputra.

Lucky Saputra mengatakan telah menyerap apa yang telah disampaikan warga masyarakat dan akan disampaikan dalam rapat DPRD Kabupaten Langkat mendatang.

“Semua yang disampaikan oleh warga kepada pihaknya, nantinya akan disampaikan melalui mekanisme di DPRD Langkat yang akan datang,” ujar Lucky Saputra.

Saya dan warga masyarakat akan berupaya dan berusaha agar usulan yang telah disampaikan,dapat terwujudkan,ujar Lucky Saputra.Dalam kesempatan reses tersebut, Lucky Saputra menyalurkan bantuan dalam bentuk paket Sembako kepada warga pra sejahtera.

Dengan adanya bantuan paket sembako dari Lucky Saputra,warga merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada wakilnya warga di legislatif ini.

Reporter: Udin
Editor: Hermanto

51 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *