Bangunan Berdiri di Lokasi Jalan Pelajar Belakang Stadiun Teladan Diduga Tanpa Plang SIMB

Medan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Diduga ada bangunan berdiri satu tingkat tanpa plang (SIMB), tepatnya di Jalan Pelajar belakang Stadiun Teladan kotaMedan. Lalu awak media mencoba mengetahui hal itu, ada bangunan dilokasi itu yang diduga tidak mengantongi SIMB, “jangan hal ini dampaknya, terhadap kecolongan PAD (Pendapatan Asli Derah) kota Medan, awak media lalu mendatangi bangunan itu, lalu berjumpa sama pengawas bangunan.

Kami pertanyakan kepada pengawas. Kalau boleh tau ini mau membangun apa ya bang,” ucap awak media. Lalu pengawas menjawab pertanyaan wartawan. “Ini mau dibangun klinik kecantikan dan cafe,” ucap pengawas dilokasi, yang enggan menyebut siapa namanya.

Habis itu kita keluar dari lokasi bangunan, lalu seorang bapak datang menghampiri kami. “Kami langsung bicara kepada bapak ini. “Kami awak media, lalu bapak ini bercerita kepada kami, para awak media.

“Bapak ini mau ngapain di sini, itu dikatakan bapak ini kepada awak media, lalu kami bicara panjang kepada bapak ini.

Bertanya kepada Bapak ini. Kalau boleh tahu Bapak di sini selaku apa???. Lalu Bapak ini menjawab pertanyaan awak media. Saya Disini penjaga malam, kalau boleh tau siapa nama bapak, nama saya Agus Marga Silalahi,” ucapnya kepada awak media.

“Pemilik bangunan ini siapa pak???, awak media menanyakan ke penjaga malam ini, Lalu Agus selaku menjaga malam disini, memberi jawaban kepada awak media.

Pemilik bangunan ini diduga anggota DPR RI dari Jakarta,” Ucap Agus.

Itu lah dikatakan Agus Silalahi kepada wartawan. Bangunan ini, akan di bangun rumah dan klinik kecantikan,” kata Agus kepada awak media.

Lalu kami tanyakan kepada pak Agus. Bangunan ini berdiri tanpa ada izin SIMB nya pak??? Lalu pak Agus Marga Silalahi menjawab, “saya gak mengetahui hal itu, nanti kita bilang belum, salah!!!, dan saya bilang sudah ada SIMB nya, salah juga!!!, jadi saya gak bisa beri jawaban,” ucapnya kepada awak media.

“Tapi bangunan ini sudah berdiri hampir rampung 5 persen,” ucap Pak Agus.

Bangunan berdiri sudah ada hampir dua bulan. Sampai sekarang diduga belum ada juga plang (SIMB), kami lihat dilokasi yang akan dibangun,” ucapnya.

Lalu kami menjumpai seorang laki-laki di dalam lokasi bangunan. Lalu kami pertanyakan kepada seorang laki-laki ini, kenapa tidak ada plang (SIMB) nya ya bang??? dijawab seorang laki-laki itu, “hal ini saya tidak mau tahu Bang, itu tidak urusan saya Bang,” itulah dikatakan seorang laki-laki di lokasi bangunan kepada awak media.

Reporter: EDS/Tim
Editor: Heri

95 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *