Bentrokan Antar Kelompok Pemuda di Kawasan Pasar Sambu, Iptu Marvel: Pihaknya Masih Melakukan Pengejaran Terhadap Pelaku

Medan | mediaberantaskriminal.com – Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Marvel menjelaskan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. “Sudah kita aman kan tiga oknum OKP,” jelasnya.

Kita juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain nya,” jelas Marvel melalui telepon seluler, Senin (22/03/2021).

Namun, dia belum bisa memberikan penjelasan lebih detail, termasuk tentang kronologis dan penyebab terjadinya peristiwa pengeroyokan itu. “Saya dan tim saya masih mendalami apa motif permasalahannya pelaku,” ucapnya.

Bentrokan antar kelompok pemuda pecah di kawasan Pasar Sambu, persisnya di Jalan Bulan, Kecamatan Medan Kota.

Kelompok pemuda berseragam loreng bersama rekannya mengeroyok pemuda berseragam loreng lain, Sabtu (20/03/2021).

Belum diketahui pasti penyebab bentrokan ini. Namun, disebut karena rebutan lahan, korban sedang menjalani perawatan RS Deli.

Dalam video amatir yang beredar, tampak pria tersebut dikeroyok di tengah kerumunan masyarakat.

Korban dipukuli secara membabi-buta hingga ditendang dan injak-injak. Pengeroyokan terjadi tanpa perlawanan karena korban hanya seorang diri.

Bahkan, korban dipukul dengan benda tumpul di bagian badannya. Beberapa wanita di lokasi tampak teriak histeris melihat aksi main hakim sendiri tersebut.

Polsek Medan Kota, telah mengamankan tiga oknum Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang terlibat pengeroyokan seorang pria di Pasar Bulan Sambu, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (20/03/2021).

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

151 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *