Bersinergi, Danramil 0201-12/HP Kapten Kav Azwar Terima Audiensi PK Partai Golkar Labuhan Deli

Deliserdang | mediaberantaskriminal.com – Danramil 0201-12/HP Kapten Kav Azwar menerima kunjungan para pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Labuhan Deli, Jumat (27/11/2020) sekira pukul 10.00 Wib pagi. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan audiensi.

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Labuhan Deli, Ahmad Siddik didampingi Sekretaris Eko Sudarso beserta anggota pengurus lainnya diantaranya Hermanto, dan Heri Kurniawan pada kesempatan tersebut, Ahmad Siddik menyampaikan data kepengurusan serta sejumlah program partai yang diharapkan senantiasa bersinergi.

“Kita kembalikan kejayaan Partai Golkar di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara agar kehadiran Golkar harus bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat, bisa ikut membangun Indonesia Maju, dan mewujudkan pembangunan di Sumatera Utara yang bermartabat, seperti yang diamanahkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Partainya yang di tingkat Kabupaten Deliserdang saat ini dipimpin Tengku Ahmad Thala’a Syariful Alamsyah dan di tingkat Provinsi dipimpin oleh Musa Rajekshah. Ahmad Siddik, juga siap mendukung program yang dijalankan Pemkab Deliserdang hingga ke tingkat dusun, dalam rangka pengembangankan potensi ekonomi kreatif dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Danramil 0201-12/HP Kapten Kav Azwar mengucapkan selamat atas keberadaan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Labuhan Deli, sekaligus mengajak seluruh jajaran pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Labuhan Deli agar dapat bersinergi membantu pemerintah untuk mengatasi kesulitan rakyat dalam rangka peningkatan pembangunan dan ekonomi masyarakat, serta memupuk kebersamaan, semangat bekerja dalam membantu masyarakat dengan ikhlas, sehingga yang diperbuat betul-betul dapat dirasakan oleh warga,” ucap Danramil 0201-12/HP, Kapten Kav Azwar.

Kapten Kav Azwar merupakan sosok yang religius, terlihat saat menerima kunjungan para pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Labuhan Deli. Beliau sempat berpesan “Di dalam hidup ini, kita tak perlu berupaya untuk menjadi seseorang yang disegani, apalagi ditakuti. Tetapi jadilah seseorang yang bermanfaat bagi siapa pun di sekeliling diri kita.

 

Seorang Muslim lebih diperintahkan untuk memberikan manfaat bagi orang lain, banyak cara untuk menjadi seorang yang bermanfaat bagi orang lain. Salah satunya yaitu dengan menolong sesama manusia ketika seseorang tersebut butuh bantuan.

Tolong menolong adalah perbuatan yang baik dan terpuji. Tidak semua orang mau berbagi manfaat dengan orang lain. Siapapun kita, apapun pendidikan kita, berapapun rezeki yang kita punya, kita harus selalu berusaha bisa bermanfaat bagi siapapapun,” pesannya kepada para pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Labuhan Deli sembari mengakhiri kunjungan para pengurus dipertemuan dalam rangka silaturahmi dan audiensi di Koramil 0201-12/HP.

Reporter: Heri (Rilis/Redaksi)
Media Berantas Kriminal

196 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *