Binaan Fisik Bagi Calon Pelatih Pendidikan Pencak Silat Bayu Perkasa Cab. Deli Serdang

Deliserdang | mediaberantaskriminal.com – Pendidikan Pencak Silat Bayu Perkasa Cab. Deli Serdang memiliki program olahraga & dakwah yang sangat unik serta menyentuh masyarakat. Dengan cara demikian para pemuda/i serta kaum dewasa khususnya dapat dibentuk menjadi generasi bangsa atau umat yang bisa diarahkan ke jalan yang baik serta berakhlak mulia.

Supaya terciptanya suasana keagamaan & kebangsaan yang aman, tertib serta kondusif.

Serta ikut serta sebagai warga negara yang baik, yang mau melestarikan bela diri asli Indonesia yaitu pencak silat. kalau bukan kita yang melestarikan seni pencak silat Indonesia kita, siapa lagi yang melestarikan nya, maka mohon dukungannya semua. Sekaligus mengolahraga kan masyarakat, masyarakat berolahraga.

Serta mendidik untuk selalu bermoral baik, serta mendukung pemerintah untuk selalu menjauhi yang dilarang pemerintah dan agama. Antara lain, narkoba, kriminal, asusila dan lainnya.

Minggu (22/11/2020) di pantai 88 di kKab. Serdang Bedagai, ketua cab. Pps Bayu perkasa mengintruksikan seluruh warga & anggotanya untuk rutin 1 Tahun 2 kali mengikuti binaan fisik agar senantiasa para pelatih & calon pelatih sehat, kuat, bugar, baik sehat jasmani maupun rohaninya.

Serta pres (segar bugar) karena banyaknya kegiatan dan jenuh dalam berlatih pencak silat nya. Ini juga program yang positif, agar seluruh anggota PPS BP sehat akalnya, sehat jasmaninya juga hati pun senang menghilangkan kejenuhannya dalam bekerja mencari nafkah, serta belajar di pendidikan pencak silat Bayu perkasa cab. Deli Serdang. Demikian yang diungkapkan ketua cabang BP, M.Budi Thoyyibi SPdI.

Prinsifnya ketua cabang & segenap pengurus Pps BP cab. Deli Serdang adalah Urip iku Urup, yang artinya hidup itu menyala, manusia itu harus bisa bermanfaat dan membawa barokah bagi orang lain.

Makanya Pps Bayu pPerkasa punya misi & visi olahraga serta dakwah. Binaan Fisik Bagi Calon Pelatih Pendidikan Pencak Silat Bayu Perkasa Cab. Deli Serdang di pantai 88 tersebut diikutin seluruh pelatih & calon pelatih angkatan 4 yang Insya Allah akan di sah kan pada bulan 2 Tahun 2021 oleh kiyai atau guru besar Pps Bayu perkasa dari Ponorogo Jatim langsung ke padepokan jl mesjid 2 GG. impres desa sekip Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang,  oleh kiyai atau guru besar Pps Bayu perkasa dari Ponorogo Jatim Embah Yai M. Agus Sarifuddin, SH.

Di acara Binaan Fisik Bagi Calon Pelatih Pendidikan Pencak Silat Bayu Perkasa Cab. Deli Serdang tersebut didukung oleh segenap istri pelatih, istri calon pelatih, putra putri siswa BP, dewan penasehat, dewan pembina BP, dewan kehormatan BP, saling guyub, gotong royong, kompak, jiwa korsa yang tinggi yang di tanamkan di Pps BP serta berjiwa kesatria & akhlak yang baik.

Semoga Pps Bayu perkasa cab. Deli Serdang selalu jaya dan di sukai masyarakat sebagai wadah untuk prestasi olahraga serta jalan tobat menuju Gusti Allah SWT., Amin.

Reporter: Bt/Heri K
Editor: Hermanto

 

 

 

 

415 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *