Bunda PAUD Batu Bara Lantik 2 Ketua Pokja Dalam Sehari

Batu Bara – Media Berantas Kriminal | Dalam mencapai program gerakan pendidikan anak usia dini, Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pendidikan yang bekerja sama dengan Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara terus melaksanakan pengukuhan pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan.

Pada kesempatan ini Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir bersama Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Hj. Erlina Yusuf, Am.Keb dan Ketua HIMPAUDI Bapak Noveri S.Pd mengukuhkan pengurus Pokja Bunda PAUD di 2(dua) Kecamatan, yaitu Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Talawi.

Turut Hadir Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili Kabid PAUD, Camat Tanjung Tiram, Camat Talawi, dan para pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan yang akan dilantik.

Pengukuhan berlangsung di 2 (dua) tempat yang berbeda yakni di Aula Kantor Camat Tanjung Tiram dan Aula Kelas TK DAHLIA Desa Masjid Lama Kecamatan Talawi.

Selain melaksanakan pengukuhan, Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara juga menyalurkan Kartu Identitas Anak (KIA) dengan total 69 Kartu di tiga TK, yaitu TK AL FURQON Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram dengan total sebanyak 48 KIA dan 8 Akta Kelahiran. Di TK Satu Atap Pertiwi dan TK Dahlia Desa Masjid Lama Kecamatan Talawi sebanyak 21 KIA dan 4 Akta Kelahiran .

Adapun ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Tanjung Tiram yang dilantik yakni Ny. Armawati Nasrun Effendi dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Talawi Ny. Azizah Burhanuddin.

Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indrisari Zahir mengucapkan Selamat Kepada Ketua dan Para Pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan yang telah dikukuhkan.

Masih dalam arahannya, Ny. Maya juga menyampaikan harapan kepada Pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan agar saling bekerja sama dalam mewujudkan program yang tepat sasaran dalam peningkatan mutu pendidikan bagi anak usia dini.

“Dibentuknya Pokja Bunda PAUD Kecamatan diharapkan bisa menjadi pemicu dalam mempercepat terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan saling berkoordinasi dengan Pemerintah Desa untuk melakukan pembinaan,” ujar Ny. Maya.

Reporter : Andi Siregar
Editor : Hengky

16 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *