Bupati dan Kapolres Tapsel Tinjau Zona Aek Latong Batu Jomba

Tapsel | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Bupati Dolly P.Pasaribu dan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smarhadana Elhaj memantau kelancaran Zona Aek Latong,Batu jomba dan sekitarnya Jalan Nasional yang menghubungkan Kabupaten Tapanuli Selatan dengan Kabupaten Tapanuli Utara dan sekitarnya,Batu Jomba, di Desa Bulu Payung, Kecamatan Sipirok, Jumat (02/04/2021).

Kegiatan memantau Zona Jalan Lintas Tengah Sumatera itu guna memastikan keadaan arus lalu lintas lancar atau tidak. Soalnya, ruas jalan ini sering terjadi kemacetan kendaraan disebabkan kontur tanah yang tidak stabil apalagi diperparah dengan datangnya hujan menjadikan jalan menanjak dan menurun ini menjadi licin untuk dilewati Kenderaan bermotor.

Meski kondisi jalan rusak tetap ramai dilalui kendaraan yang lalu lalang sehingga Bupati menyatakan tidak tutup mata atas kondisi jalan tsb,ungkap Bupati

Hanya saja saya perlu tetap berkordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan yang bertanggung jawab terhadap jalan tersebut.

“Bupati minta perhatian agar paling tidak selama bulan puasa sampai lebaran nanti jalan ini bisa dilalui dengan perasaan aman,sebut Dolly

Selama pemantauan Bupati beserta Kapolres dan Camat Sipirok beserta rombongan lainnya tetap mengedepankan protokol kesehatan upaya mencegah penyebaran COVID-19 yang belum berakhir.

Turut dalam rombongan Bupati memantau Zona lalu lintas Batu Jomba ini diantaranya Danyon C Brimobdasu Kompol Buala Zega, Kabag Ops Polres Tapsel AKP Abdi Abdullah, Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Zaenal Muhlisin, Danramil 03/Sipirok Kapten Inf Khodir Harahap, Kapolsek Sipirok, AKP Ismaya.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

 

15 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *