Bupati H.Parosil Mabsus,Spd. Sambut Baik Kedatangan Pengurus FPII Korwil Lampung Barat

Lampung Barat (mediaberantaskriminal.com) – Bupati Kabupaten Lampung Barat H.Parosil Mabsus,Spd., menyambut baik Silaturohmi dan audiensi Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Lampung Barat, Setwil Provinsi Lampung.bertempat di Perumahan Dinas Bupati (Rumdis) pada Kamis (05/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pengurus FPII Korwil Lampung Barat dan memberikan apresiasi terhadap semangat rekan-rekan media yang tergabung di dalam organisasi FPII.

Sebagai jurnalis, Parosil berharap agar selalu mengedepankan Etika Jurnalis dalam menyampaikan Informasi kepada Masyarakat.

Selain itu Parosil juga berharap agar media – media yang tergabung di dalam FPII Korwil Lampung Barat kiranya dapat membantu Pemerintah Daerah dalam membuat kemajuan dari segi Publikasi yang berimbang.

Parosil juga menambahkan,sebagai bentuk dukungan Pemerintah terhadap kerja wartawan di lapangan, pemerintah akan memberikan bantuan seadanya melalui aggaran yang di tetapkan dalam APBD nanti, untuk itu kepada ketua FPII Korwil Lampung Barat, Deni Andastia agar segera membuat proposal bantuan yang nantinya akan di anggarkan dalam penetapan APBD tahun depan.

“Sebagai Pemerintah Kami tetap akan mendukung langkah – langkah teman – teman jurnalis, untuk itu siapkan proposal kalian biar kami akan anggarkan tahun ini dalam APBD Lampung Barat,” ucap Parosil.

Selanjutnya ketua Deputi Jaringan Presidium FPII Romi Marantika mengapresiasi langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat dalam membangun Sinergitas dengan teman-teman jurnalis.

Pada kesempatan yang sama Romi menjelaskan kepada Bupati menyangkut Forum ini,dimana dijelaskan bahwa FPII merupakan Organisasi Pers yang bukan Konstituen Dewan Pers, namun Forum ini tetap mengedepankan Etika Jurnalis dan berjalan sesuai rel yang tertuang dalam UU Pers No.40 Thn.1999.

Ditempat yang sama, Ketua FPII Korwil Lampung Barat,Deni Andestia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat yang sudah meluangkan waktunya dalam menyambut para Pengurus FPII Korwil Lampung Barat.

“Tentunya pak Bupati menyambut baik kedatangan kawan kawan Pengurus FPII Korwil Lampung Barat dan Harapan pak Bupati, media-media yang tergabung di dalamnya dapat membantu mempublikasikan, dan dapat memberi Informasi yang berimbang kepada masyarakat “ungkap Deni.

Di akhir-akhir pertemuan tersebut Deni menambahkan,mudah-mudahan FPII Korwil Lampung Barat lebih bersinergi lagi dengan Pemerintahan Lampung Barat dalam memajukan roda pembanguan didaerah khusus,kemajuan Derah Kabupaten Lampung Barat.

“Saya Pribadi dan Seluruh Pengurus FPII Korwil Lampung Barat sangat berterimakasih Kepada Bupati, H.Parosil Mabsus atas sambutan dan dukungannya demi kemajuan FPII Korwil Lampung Barat.dan kedepan,mudah mudahan FPII dapat lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat.”tutupnya.

Sumber : FPII Korwil Lampung Barat

39 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *