Minggu , 27-November-2022

Bupati Zahir Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Batu Bara – Media Berantas Kriminal | Untuk menggelorakan semangat gotong royong dalam peran aktif kebersamaan dan kekeluargaan menciptakan lingkungan bersih serta pemanfaatan lahan pekarangan menanam tanaman pangan yang produktif. Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP. bergotong royong bersama masyarakat, dalam kesempatan ini Bupati juga memberikan alat kebersihan.

Bupati Batu Bara, Zahir berbaur bersama masyarakat, dan Organisasi, Perangkat Daerah (OPD) bergotong royong dengan membersihkan drainase, menyapu lapangan hingga memotong ranting pohon yang mengganggu jalan di Desa Binjai Baru, kecamatan Datuk Tanah Datar, Jum’at (30/09/2022) pagi.

Menurut Bupati Zahir, gotong royong ini mencanangkan Batu Bara menanam dalam pemulihan ekonomi merupakan saran Presiden dengan memanfaatkan lahan pekarangan menanam tanaman pangan yang produktif yang sebelumnya harus dibersihkan dahulu.

Zahir berharap dengan gotong royong ini juga dapat mewujudkan desa bersih, ramah lingkungan dan menghasilkan masyarakat yang bersih dan sehat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zahir yang merakyat ini tak luput memberikan uang kepada anak-anak pulang sekolah yang melintas sepulang sekolah.

Sementara itu dalam rangkaian kegiatan gotong royong Bupati Zahir memberikan alat-alat kebersihan seperti cangkul, mesin babat rumput, tempat sampah dan sapu secara simbolis.

Reporter : Samri/Boby Pratama Sinaga
Editor : Hengky