Minggu , 27-November-2022

Cabang MR DIY 443 Tapaktuan Hari Ini Resmi Dibuka, Eko Wibowo Division Manager MR DIY Aceh-Medan: Pengunjung Membludak

Aceh Selatan – Media Berantas Kriminal | Sesaat usai dibuka cabang MR DIY 443 Tapaktuan diserbu pengunjung untuk melihat produk-produk yang dijual di toko tersebut dan juga ada yang langsung belanja (membeli) karena ada diskon berkisar 20 s/d 30 persen,” ujar Eko Wibowo Devision Manager MR.DIY, Aceh-Medan kepada awak media, Sabtu (01/10/2022).

Dan bahan-bahan yang diperjual belikan di Toko MR DIY 443 cabang Tapaktuan yang berlokasi di Jalan T.Ben Mahmud Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan khusus produk rumah tangga.

Dari hasil pantauan awak media dilokasi Jalan T.Ben Mahmud Toko MR DIY 443 cabang Tapaktuan ramai dikunjungi oleh kaum ibu-ibu serta kaum melinial yang sengaja datang dari seputaran Kota Tapaktuan dan sekitarnya.

Sementara Devision Manager MR DIY Aceh-Medan, Eko Wibowo membenarkan hari pertama dibukanya Toko MR DIY 443 cabang Tapaktuan para pengunjung yang datang ke Toko dan luar biasa ramainya hingga kasir agak kebingungan melayani para pembeli dengan membludaknya para tamu yang datang dengan tujuan membeli kebutuhan produk rumah tangga yang telah disediakan di Toko MR DIY 443 cabang Tapaktuan itu.

Dan juga, Eko Wibowo Devision Manager MR DIY Aceh-Medan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah datang dengan antusiasnya dan mengunjungi serta membeli produk rumah tangga yang tersedia di Toko kami MR DIY 443 cabang Tapaktuan katanya.

Mudah-mudahan warga masyarakat Aceh Selatan dan sekitarnya dapat berkunjung dan belanja produk rumah tangga di Toko MR DIY 443 cabang Tapaktuan yang berlokasi di Jalan T.Ben Mahmud Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan ini dengan senang hati dan pihaknya akan melayaninya dengan baik,” pungkas Eko Wibowo.

Reporter : Asmar Endi
Editor : Hengky