Dalam Rangka HUT PMI, 150 Paket Sembako Diberikan di Beberapa Kecamatan di Langkat

Langkat – Media Berantas Kriminal | Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PMI (Palang Merah Indonesia) ke-76, warga yang berada di Kecamatan Stabat, Kecamatan Binjai, serta warga di Kecamatan Selesai, kabupaten Langkat, mendapat bantuan 150 paket sembako dari PMI Kabupaten Langkat.

Ketua PMI Langkat Afrizal Khan yang didampingi Sekretaris Taufik Siregar, sampaikan hal ini kepada awak media di Stabat, Minggu (19/09/2021).

Ketua PMI Langkat menjelaskan di dalam beras yang diberikan, berisi beras portilisasi dengan enam jenis vitamin, minyak makan, mie instan dan pemberian paket langsung diantar ke rumah para warga yang menerima.

Taufik Siregar, secara terpisah juga menjelaskan sebelum HUT PMI telah dilaksanakan juga donor darah dan PMI Kabupaten Langkat juga mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Provinsi Sumut dan mendapat penghargaan sebagai PMI Kabupaten/Kota pelaksana amanah AD/ART PMI, sebagai pelaksana kegiatan pencegahan Covid-19.

PMI Kabupaten Langkat, juga melakukan berbagai pertemuan dengan Forkopimda Langkat dalam hal penunjukan PMI Langkat sebagai Vaksinator Ffizer sebanyak 5.000 dosis menunggu dari PMI Pusat,ujar Sekretari Taufik Siregar.

Reporter : Udin
Editor : Hengky

 

40 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *