Dandim 0201/BS Resmikan Aula Serba Guna Makoramil-12 Hamparan Perak

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Dandim 0201/BS, Letnan Kolonel. Inf. Agus Setiandar S. I. P, pada Rabu (17/03/2021) meresmikan gedung aula serbaguna Makoramil 0201-12 Hamparan Perak, Deli Serdang.

Acara peresmian gedung aula serbaguna Makoramil Hamparan Perak tersebut, di awali dengan sambutan kedatangan Dandim 0201/BS dengan tarian selamat datang dan kalungan bunga kepada Letkol. Inf. Agus Setiandar.

Kedatangan mantan Dandim 1615/Lombok Timut itu, di sambut langsung oleh Danramil-12, Kapt. Kav. Azwar, yang juga di dampingi para Muspika Kecamatan, Camat Hamparan Perak, Eko Sapriadi. S.sos, Kapolsek Kompol Edward Simamora, anggota DPRD Sumut, H. Wagirin Arman. S.sos, para Kepala Desa Se kecamatan Hamparan Perak, para Babinsa, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda ormas dan okp.

GM FKPPI Labuhan Deli dan GM FKPPI Hamparan Perak foto bersama Dandim 0201/BS, Letnan Kolonel. Inf. Agus Setiandar S. I. P, dan Danramil-12, Kapt. Kav. Azwar, di dampingi para Muspika Kecamatan, Camat Hamparan Perak, Eko Sapriadi. S.sos, Kapolsek Kompol Edward Simamora, anggota DPRD Sumut, H. Wagirin Arman. S.sos, para Kepala Desa Se kecamatan Hamparan Perak, para Babinsa, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda, pada Rabu (17/03/2021) meresmikan gedung aula serbaguna Makoramil 0201-12 Hamparan Perak, Deli Serdang.

Sebelum acara pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti peresmian aula dilaksanakan, Dandim 0201/BS, berkesempatan menyerahkan santunan kepada para anak yatim.

Dalam arahannya, alumni Abituren Akmil 1999 itu mengatakan. “Mari nantinya kita manfaat kan aula serbaguna ini menjadi salah satu rumah pelayanan masyarakat, khususnya Markas Koramil 0201-12/HP, untuk bisa membantu setiap kepentingan masyarakat, tentunya dalam mendukung proses pembangunan, agar supaya tercapai
negara dan masyarakat yang adil dan sejahtera,” ujar Letkol Agus Setiandar. S. I. P.

Letkol Agus juga mengapresiasi kerja keras Danramil, Kapt. Kav. Azwar dan jajaran Koramil-12/HP, dalam proses pelaksanaan pembangunan aula serba guna tersebut secara swadaya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para Muspika, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga para donatur, yang telah membantu baik moril maupun materil dalam pembangunan ruang serbaguna di Makoramil-12 Hamparan Perak.

Sementara itu tokoh organisasi kepemudaan di bawah naungan TNI-POLRI, GM FKPPI bung Sahrul Pailo yang di jumpai awak media di lokasi acara mengatakan.

“Kami GM FKPPI Kecamatan Labuhan Deli juga mendukung proses dan program program pembangunan yang di laksanakan Koramil-12 Hamparan Perak ini, karena Kecamatan Labuhan Deli juga di bawah naungan Koramil-12/HP,” tegas Sahrul Piliang yang juga ketua GM FKPPI Rayon 0202-12 itu.

Sahrul juga menambahkan, “GM FKPPI Labuhan Deli dan GM FKPPI Hamparan Perak yang di pimpin bung Feri Novianadri, mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kehadiran bapak pembina kami Dandim 0201/BS Letkol. Inf Agus Setiandar di rumah besar kami Makoramil-12 Hamparan Perak,” Pungkas bung Syahrul.

Acara yang dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan ketat itu, di akhiri dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti peresmian aula oleh Letnan Kolonel. Inf. Agus Setiandar. S. I. P. Dan para tamu undangan juga berkesempatan untuk foto bersama.

Reporter: Iyan
Editor: Hermanto

 

172 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *