Di Meriahkan Ibu Bhayangkari dan di Sponsori PT. SMGP, MAPAN Madina Sukses Gelar Sepeda Santai

Madina, Sumut (mediakomentar.com) – Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia Resort Madina sukses mengggelar acara sepeda santai yang bertemakan ” muda Berkarya tanpa Narkoba.”Minggu (15/11/2020).

Acara yang di sponsori oleh PT.SMGP itu berjalan sesuai harapan,dan dihadiri oleh Miswar Daulay (KONI Madina) serta tokoh-tokoh masyarakat,Pantauan awak media peserta begitu antusias dan luar biasa,dapat di lihat dari berbagai komunitas yang ada di Mandailing Natal dan dari Ibu-ibu bhayangkari turut serta dalam memeriahkan acara sepeda santai tersebut,dan sesuai dengan SOP Covid 19.

Adapun dalam acara sepeda santai ini, tidak ada pemenang, tapi pemenang di undi, jadi 60 Peserta semua di undi dan semuanya mendapatkan hadiah.

Ketua MAPAN Indonesia Resort Madina Ucok Baja mengatakan ” terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penyelenggaraan acara sepeda santai tersebut,dalam segi tenaga,materi dan pikiran,dan kelada PT SGMP terima kasih sudah menjadi sponsor acara kami MAPAN.”ujarnya.

Dikatakan Ucok Baja ” mengapa kita mengambil tema ” Muda Berkarya Tanpa Narkoba”,sedikit saya jelaskan,maksudnya bahwa Kita MAPAN senantiasa selalu mengawal generasi muda agar berkarya dengan hal-hal positif,yang tentunya sudah pasti tanpa pemikiran-pemikiran yang berefek Narkoba.”ungkapnya.

“Kami MAPAN Indonesia akan selalu menggelar event-event yang selalu mengedepankan edukasi-edukasi tentang bahaya Narkoba,karena bagi Kami, Narkoba itu musuh yang nyata.

event yang Kami gelar ini,sedikitnya memberikan perhatian khusus kepada masyarakat di kabupaten Madina,bahwa MAPAN akan selalu berkomitmen untuk mencegah beredarnya Narkoba di kabupaten Madina.”kata Ucok Baja.

“Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan harapan,tanpa mengesampingkan protokol kesehatan,terus berkarya tanpa Narkoba,jauhi narkoba karena masa depanmu sangat berharga.”pungkas Ucok Baja.(red).

86 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *