Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Langkat, Serahkan Akte Kematian Suroto

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Langkat, bersama Camat Hinai menyerahkan dokumen Akte Kematian kepada keluarga Almarhum Suroto yang meninggal beberapa waktu yang lalu dalam kecelakaan kerja sebagai petugas PLN.

Camat Hinai, M Nawawi SSTP,MSP, Selasa (16/03/2021) di Hinai, kepada awak media membenarkan tentang penyampaian akte kematian buat keluarga Suroto.

Kadis Pendudukan dan Catatan Sipil, Kabupaten Langkat,Faisal Rizal Matondang,menyerahkan beberapa dokumen kependudukan kepada isteri Suroto.Dokumen yang diserahkan berupa, akte kematian, KTP isteri, KIA anak almarhum Suroto, beserta Kartu Keluarga yang telah diperbaharui,” ujar Camat Hinai M. Nawawi.

Dikesempatan tersebut,Faisal, juga nenyampaikan turut berduka cita, Bupati Langkat Terbit Rencana PA, kepada keluarga almarhum Suroto dan mendoakan almarhum Suroto, semoga mendapat tempat tetbaik disisi Allah SWT.

Bupati Langkat juga berharap dan memohon, agar keluarga yang ditinggal diberi kesabaran serta ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

Erni, isteri almarhum Suroto, dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih,kepada Bupati Langkat, melalui Kadis Dukcatpil, yang telah dibantu dalam kepengurusan akte kematian suaminya Suroto dan dokumen lainnya.

Akte kematian ini,sangat kami butuhkan dalam melengkapi administrasi di tempat kerja suaminya atau di tempat lain yang membutuhkan sebagai kelengkapan administrasi.

Reporter: Rose
Editor: Hermanto

 

128 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *