Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Pemko Medan Beri Pelatihan dan Simulasi Penanganan Kebakaran Kepada Petugas Lapas Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Medan – Media Berantas Kriminal | Dalam rangka meningkatkan kemampuan Petugas Lapas I Medan, Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Pemko Medan memberikan Pelatihan dan Simulasi Penanganan Kebakaran, Senin (18/10/2021).

Kegiatan diawali dengan pengarahan Kalapas I Medan, Bapak Erwedi Supriyatno dan dilanjutkan dengan Kepala Dinas P2K Pemko Medan, Bapak Albon Sidauruk. Turut hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Struktural, Staf Fungusional, Staf Pengamanan, Regu Pengamanan, Pramuka Gudep 14.1387 serta perwakilan dari WBP.

Dalam pelatihan, para petugas diberikan pengetahuan tentang penanganaan api yang tidak dapat dikendalikan, selanjutkan diberikan pengarahan penggunaan APAR yang biasa digunakan di gedung perkantoran.

Diakhir kegiatan diadakan simulasi penanganan kebakaran dengan alat APAR dan mengendalikan api dengan menggunakan kain basah…

Reporter : Edison.H
Editor : Hengky

 

33 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *