Disinyalir 2 Bulan Tanpa Terpasang Plang SIMB, Diduga Bangunan Berdiri Tak Memiliki SIMB di Jalan Kapten Sumarsono

Medan | mediaberantaskriminal.com – Jelas jika terbukti, ini kecolongan PAD (Pendapatan Asli Daerah). Disinyalir ada bangunan berdiri sudah hampir dua bulan tidak ada plang (SIMB) bangunan berdiri di jalan kapten Sumarsono pas di jalan raya sebelum simpang tiga mau ke arah Brayan.

Kita sudah dua kali melintas ke daerah situ dan lalu saya turun ke lokasi menanyakan kepada anggotanya lalu saya menjumpai anggota yang ada kerja di situ,” tutur salah satu aktivis pemantau kinerja aparatur negara yang namanya enggan disebutkan kepada awak media.

Terkait hal itu, awak media langsung jumpai pekerja kuli bangunan di situ. Lalu saya pertanyakan antara 1 anggota kuli bangunan kepada mereka lalu saya jumpa dengan pak No.

Lalu pak No ngasih pertanyaan kepada awak media, memang membuat gudang Bang kepada awak media, lalu saya pertanyakan lagi kepada pak Noh. Ini mau membuat gudang apa Bang lalu dijawab pak No kepada kita saya gak tahu bang??? gudang apa ini sepertinya macam gudang ternak-ternak gitu lah bang itulah dibilang pak No kepada awak media. Lalu pak no mengasih arahan coba Abang tanya dulu lagi sama si anu itu. Lalu saya turun ke bawah lagi untuk menanyakan kepada ada anggotanya lagi yang lain.

Lalu saya jumpa kepada bang Jamal pegawai pekerjaan di situ juga, dia sebagian pekerjaan pegawai di situ. Posisinya membuat besi. Lalu dijawab bang Jamal kepada kita ini memang membuat gudang kata Bang Jamal lalu saya awak media menanyakan kepada bang jamal ini mau gudang apa Bang kita bilang kepada Bang Jamal.

Lalu bang Jamal menjawab pertanyaan kita ini gudang makanan macan seperti ternak kucing kucing anjing dan seperti itulah kata bang jamal kepada kita.

Bangunan ini sudah berdiri hampir 2 bulan dikatakan Bang Jamal kepada awak media berantas kriminal. Lalu saya pertanyakan kepada Bang Jamal pemilik bangunan ini siapa Bang adik pak Ali itulah dikatakan bang Jamal kepada awak media. Galuh saya ya mau menjawab pertanyaan Bang Jamal jadi pak Ali itu siapa itu pemborongnya kata bang jamal rupanya pemilik bangunan ini adalah adik pak Ali.

Rupanya pak Ali lah pemborong bangunan ini kita bilang kepada Bang Jamal. Iya Bang pak Ali lah pemborongnya dan adiknya lah yang punya pemilik bangun ini kata Bang Jamal. Habis itu bang Jamal langsung bekerja lalu kita keluar dari lokasi bangunan itu..

Reporter: Eds/Tim Red
Editor: Heri

 

152 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *