Do’a Senjata Kaum Mukminin, Zulfahri: Mari Do’akan Bupati Untuk Melawan Fitnah

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Doa adalah senjata kaum mukmin. Mayakini sabda Rasullulah itu, Yayasan Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura Teluk Aru, menggelar dzikir dan doa bersama, di Kelurahan Tangkahan Durian, Brandan Barat, Langkat, Kamis (04/03/2021) malam.

Doa dan dzikir yang dihadiri ratusan jamaah ini, dipimpin Ustadz Zulfahri SPd.I, selaku pimpinan Yayasan Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura.

Dikesempatan itu, Zulfahri mengatakan, doa ini ditunjukkan untuk melawan fitnah yang menyerang Bupati Langkat Terbit Rencana PA. Melalui doa ini, semoga Bupati mendapatkan kekuatan dari Allah SWT.

“Mari doakan Bupati, untuk melawan fitnah. Serta sukses dalam memimpin Kabupaten Langkat sampai akhir jabatan,” ajaknya.

Sebab, terangnya, beberapa waktu lalu Bupati terus diuji dengan isu miring dan difitnah oleh sekelompok orang di Gedung KPK RI. Setelah Bupati gencar menyuarakan, akan memberantas narkoba dari bumi Langkat ini.

“Semoga dengan banyaknya yang mendo’akan, dapat menjauhkan Bupati dari fitnah yang keji. Sebab Rasullulah bersabda, doa adalah senjata bagi kaum mukmin,” pungkasnya.

Sembari mengucapkan terimakasih, atas pengorbanan Bupati menyediakan panti rehabilitasi narkoba gratis dengan dana pribadi, untuk para korban Narkoba.

Reporter: Udin/Rose
Editor: Hermanto

43 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *