Drs.Rahman Tutup Turnamen Sepak Bola yang Bertajuk KLA STAR U 45 Cup, Tim dari Pemprovsu Raih Juara Pertama

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Gelar turnamen sepak bola yang bertajuk KLA STAR U 45 cup di selenggarakan sejak tanggal 15 November hingga 27 Desember 2020, di lapangan Klambir Lima Kebun kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, telah berakhir pada hari Minggu (27/12/2020) sore.

Pertandingan sepak bola yang di khususkan untuk para pemain bola senior berusia rata rata 45 tahun atau biasa di sebut old krek tersebut, berhasil di menangkan oleh tim dari Pemeritahan Provinsi Sumatera Utara U 45.

Tim Pemprovsu yang di motori pemain pemain senior seperti, M. Halim, Ansyari Lubis, Edo Juanda dan pengurus PSMS Medan bung Mulyadi Simatupang. Berhasil mengalahkan tim dari Muspika kecamatan Hamparan Perak, dengan skor telak 5-2.

Tim Muspika Hamparan Perak yang juga banyak di gawangi oleh pemain pemain gaek seperti Amran Marpaung mantan pemain Harimau Tapanuli, Dani Ananda, Sugeng, dan juga mantan kiper PSMS Medan bung Faisal, harus rela menempati posisi kedua dalam turnamen ini.

Drs.Rahman selain selaku wakil ketua ASKAB PSSI kabupaten Deli Serdang, beliau juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Sementara itu Drs.Rahman, sebagai penasehat KLA ALL STAR yang juga penyelenggara turnamen ini, kepada awak media mengatakan “Gelaran turnamen yang di selenggarakan setiap hari Sabtu dan Minggu ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antar pemain pemain senior,” ucap Rahman.

Drs.Rahman selain selaku wakil ketua ASKAB PSSI kabupaten Deli Serdang, beliau juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang yang duduk di Komisi D dari Fraksi Partai Golkar, dalam kesempatan ini Rahman menyampaikan “Di masa pandemi ini kita harus pandai menjaga imunitas tubuh, olah raga adalah salah satu alternatif dari kita untuk meningkatkan kekebalan tubuh, agar kita selalu tetap sehat dan fit,” pungkasnya.

Tim Pemprovsu sebagai pemenang pada turnamen itu, berhak mendapatkan trophy tetap KLA ALL STAR CUP dan juga uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000 rupiah, yang diserahkan langsung oleh Drs. Rahman. Untuk tim Muspika Hamparan Perak yang meraih posisi kedua, mendapatkan trophy dan pembinaan senilai Rp. 2.500.000 rupiah.

Sementara untuk top score pada gelaran tersebut di menangkan oleh Taufik mewakili dari Tim Muspika Hamparan Perak, yang memperoleh uang pembinaan sebesar Rp. 500.000 rupiah, yang di serahkan langsung oleh Ilham Rambas sebagai ketua panitia.

Sementara juara ketiga dan keempat pada turnamen itu di menangi oleh tim Mencirim city dan Micro all star.

Dalam gelaran laga final KLA ALL STAR CUP tersebut juga di hadiri camat Hamparan Perak, Drs. Abdul Rahman, ketua KLA ALL STAR, Rijal Lubis, Ketua panitia Ilham Rambas, Nopan Iskandar, Enda, Wijaya Supriadi, tamu undangan dan tokoh pemuda Hamparan Perak dan penonton masyarakat lainnya.

Reporter: Iyan
Editor: Hermanto

147 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *