Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 di Kabupaten Pakpak Bharat

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menggelar rapat evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 (pertama), bertempat di Balai Sada Arih Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (17/02/2021). Acara ini juga sekaligus menindaklanjuti instruktur Gubernur Sumatera Utara.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Pakpak Bharat, Kaiman Turnip ini tampak dihadiri oleh sejumlah Forkopimda, Sekda, Sahat Banurea dan seluruh bidang percepatan penanganan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa masukan yang diberikan oleh penjabat Bupati Pakpak Bharat mengenai protokol kesehatan yang harus di patuhi oleh seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.

Dia juga menghimbau agar restoran/kafe maupun warung yang menjadi tempat berkumpulnya anak muda agar di tutup setelah pukul 22.00 WIB. Langkah ini di lakukan agar menekan penyebaran virus corona dapat lebih efektif dilakukan, karena tidak ada gunanya bila hanya mengandalkan vaksin saja.

“Saya minta tolong perbanyak spanduk di pasar-pasar dan tempat umum sebagai media sosialisasi agar selama belanja tidak perlu melepas masker, selama di tempat ibadah juga tidak perlu melepas masker. Tolong pihak Infokom membuat narasi yang bisa selalu dibaca oleh masyarakat,” ucap Kaiman Turnip.

Sebelum mengakhiri Kaiman Turnip juga menghimbau kepada Sekda agar kedepan membentuk call center di posko gugus tugas yang lokasinya mudah terjangkau bagi masyarakat.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

31 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *