FBT -MO  Melihat Langsung Akses Jalan Rusak Menuju Dusun Lae Sre Yang Sangat Memprihatinkan

Reporter: Alferin Padang

Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat nomor urut 1, Franc Bernhard Tumanggor dan Wakilnya Mushyuhito Solin MPd. mengalami kendala saat melakukan kampanye di Dusun Lae Sre, Desa Tanjung Mulia  Selamat, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU Jehe), jumat (16/10).

Hal itu karena jalan yang dilewatinya yaitu Jalan menuju lokasi kampanyenya di Dusun Lae Sre, mengalami rusak parah bahkan sebagian belum tersentuh. Paslon FBT- MO pun terpaksa turun dari mobilnya dan Menumpang Sepeda Motor yang melintas untuk menuju lokasi tersebut.

Saat sampai dilokasi kampanye, sontak teriakan meriah menyambut ketika masyarakat Melihat Paslon FBT-MO turun dari Sepeda Motor. Kepada Kru Media salah satu masyarakat sempat menyampaikan “Paslon dan rombongan masih beruntung, karena siang ini hujan tidak turun. Kalau hujan, jelas Bapak tak bisa melintas karena jalan rusak dan tanah licin ” ungkap warga sambil menunjukkan jalan yang dimaksud.

Warga juga mengatakan “sudah 17 tahun Pemekaran Pakpak Bharat, tetapi kami warga Dusun Lae Sre terkesan kurang dipedulikan oleh Pemimpin Kabupaten Pakpak Bharat terdahulu, karena akses jalan kami satu-satunya rusak bahkan sebagian jalan belum tersentuh. Padahal penghasilan masyarakat disini bisa dikatakan cukup,  tetapi inilah yang kami keluhkan akses jalan yang kurang baik seperti ini. Sehingga kami mengalami kesulitan untuk menjual Gambir yang merupakan komoditi utama di dusun ini” Keluh warga dengan nada sedih.

Ucapan syukur dan terim kasih juga disampaikan warga sembari beharap agar Paslon yang hadir terpilih menjadi Pemimpin Kabupaten Pakpak Bharat dan peduli dengan kondisi jalan yang dialami warga.

“Kami seluruh masyarakat sangat bangga dan berterima kasih kepada Paslon FBT-MO yang  mau turun langsung dan melihat langsung keluhan kami. Besar harapan kami jikalau nantinya FBT-MO terpilih, akses jalan ini akan diperbaiki” harap warga

 

Menyambut ucapan warga tersebut Paslon FBT -MO langsung membalas dengan ucapan

“Jika saya tidak melintas di sini, jelas saya tak tau seperti apa penderitaan dan keinginan masyarakat,” tuturnya dengan rasa peduli dan prihatin.

“Saya mohon do’a dan dukungan masyarakat  kiranya memilih kami, kami berharap  bisa menjadi pelayan masyarakat Pakpak Bharat, kami bercita-cita Kabupaten Pakpak Bharat ini akan menjadi Kabupaten yang lebih maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lainya yang notabene sudah terlebih dahulu lebih maju” Ucap Paslon sembari minta doa dan dukungan warga.

“Sebenarnya inilah menjadi penyemangat utama kami Paslon FBT-MO turun langsung ke dusun Lae Sre ini , sehingga kami melihat dan merasakan langsung buruknya akses  jalan ini. Persoalan jalan inilah yang paling kami lihat yang harus diselesaikan Paslon FBT-MO  nantinya,” tutupnya.(Alferin Padang)

128 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *