GM-FKPPI Sub Rayon Desa Tandem Hilir II Bersilaturahmi ke MTs Pondok Pesantren Sabilul Mukminin

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – GM-FKPPI Sub Rayon desa Tandem Hilir II kecamatan Hamparan Perak, yang dipimpin Dian Hadi, ST didampingi oleh Sekjen Paijan, Wakil Ketua II Daren bersilaturahmi ke MTs Pondok Pesantren Sabilul Mukminin Dusun Gg. Jati, Desa Tandam Hilir II, kec. Hamparan Perak, Kab. Deli serdang, Prov. Sumatera Utara, pada hari Selasa (16/02/2021) sekira pukul 10.00 Wib pagi.

Hal ini guna mempererat sinergitas antara stakeholder di desa Tandem Hilir II.

Kehadiaran pengurus GM FKPPI Sub Rayon Tandem Hilir II disambut baik oleh Nuruddin Al-Bukhari selaku Pengasuh pondok pesantren Sabilul Mukminin, Kepala MTS M. Sahil Sembiring, Kepala MA M. Yusuf.

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Ketua GM-FKPPI desa Tandem Hilir II Dian Hadi, ST menyampaikan bahwasannya GM-FKPPI desa Tandem Hilir II yang dipimpinnya memiliki Visi dan Misi untuk membantu meringankan beban warga masyarakat terkhusus di desa Tandem Hilir II dan memiliki 3 (tiga) poin Visi dan Misi yaitu 1. Gotong Royong, 2. Ronda Malam, 3. Anti Narkoba,” ucap Dian Hadi, ST.

Pengasuh Pondok Pesantren Nuruddin Al-Bukhari dalam kesempatan ini juga menyampaikan tujuan lembaga yang saya miliki juga persis serupa dengan Visi dan Misi GM-FKPPI “tetapi kami lebih fokus kepada mencerdaskan Generasi Bangsa Indonesia Beriman dan Bertaqwa kepada Allah SWT,” ucap Nuruddin Al-Bukhari.

Harapan GM-FKPPI agar Pondok Pesantren dapat mengirimkan perwakilan untuk melaksanakan siraman rohani kepada seluruh kepengurusan GM-FKPPI di desa Tandem Hilir II dalam setiap Minggu nya yaitu pada malam Sabtu, guna lebih menguatkan keimanan dan ketaqwaan kami kepada Allah SWT sehingga menjadi benteng untuk mengatasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba,” harap Ketua GM-FKPPI desa Tandem Hilir II Dian Hadi, ST kepada awak media ini mengakhiri.

Reporter: DH/Tim Redaksi
Editor: Hermanto

89 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *