22 Mei 2022

Hari Kelima Idul Fitri 1443 Hijriah, Sejumlah Objek Wisata di Tubaba Padat Dikunjungi Warga

Tubaba – Media Berantas Kriminal | Sejumlah obyek wisata di kabupaten Tulangbawang Barat mulai ramai di kunjungi oleh para pengunjung semenjak ada kelonggaran PPKM, para pengunjung baik dari dalam maupun dari luar Tubaba memadati sejumlah obyek wisata, kemarin Jumat (06/05/2022).

Dari pantauan awak Media pada hari kelima IdulFitri Para pengunjung semakin banyak berdatangan dari kabupaten tetangga seperti dari Lampung Utara, Way Kanan, Mesuji Lampung Tengah, Metro, dan sebagainya, bahkan pengunjung ada yang dari luar lampung Lampung, seperti Palembang dan Bengkulu.

Tubaba memang di kenal dengan sejumlah obyek wisatanya yang wajib di Kunjungi bila datang kemari, objek wisata di Tubaba seperti Kompleks Dunia Akhirat, Icon Tubaba Tugu Rato, Taman patung 4 wajah, Kompleks Kota Budaya Uluan Nurgik, Las Sengok Seribu Batu, Taman Agro Wisata dan sebagainya.

Para pengunjung ke Tubaba untuk datang ke tempat -tempat objek wisata tersebut di gratiskan, para pengunjung hanya membayar uang parkir bila membawa kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Salah satunya pengunjung yang berasal dari Lampung Utara Emawati yang tengah berada di kompleks dunia akhirat menyatakan kekagumannya terhadap objek-objek wisata yang ada di Tubaba, ”sangat berkesan sekali bang berada di sini, apalagi gratis untuk masuk kesini dan yang terpenting adalah keamanan sangat terjamin di tambah lagi spot-spot untuk bersua Poto sangat bagus sekali,” ungkapnya.

Lain halnya dengan pengunjung yang mengaku dari Mesuji bernama Haryono “saya sudah tiga kali kesini bang, karena memang terkesan dengan Tubaba, makanya jadi keranjingan datang kesini, mudah-mudahan Tubaba semakin maju, apalagi bonsainya di tempat objek wisata banyak sekali, saya juga pencinta bonsai bang,” ungkapnya dengan bersemangat.

Di himbau kepada para pengunjung yang datang dari dalam maupun luar Lampung agar selalu menjaga kebersihan, jangan buang sampah sembarang, karena itu adalah salah satu program Tubaba Menuju masa depan dan selalu jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Reporter : Nurwan
Editor : Hengky