Heboh! Seorang Polisi Di Tembak Mantan Brimob, Ini Sebabnya

Medan, Sumut ( MEDIA BERANTAS KRIMINAL.COM) – Kehebohan warga yang terhadap aksi tembak menembak di Jl. Gagak Hitam Kec. Medan Sunggal ternyata Korban penembakan tersebut adalah seorang Personil Polisi dan di Tembak oleh Mantan Brimob.

Isyu yang beredar terkait peristiwa itu berawal dari hutang piutang ternyata di benarkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.IPolisi di Medan

“Memang benar , pengakuan awal utang piutang. Jadi ini bukan antara anggota (Polisi) dengan pelaku. Jadi karena polisi yang pemilik bengkel,” ungkapnya di Mapolsek Patumbak, Selasa (27/10/2020).

Ia menuturkan, bahwa pelaku yang merupakan mantan anggota Brimob tersebut sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

“Sudah ditangkap sama anggota satu orang, info awal seperti itu (mantan Brimob),” tandas Riko sambil meninggalkan wartawan dan masuk ke dalam mobilnya.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa Personil Polisi yang ditembak tersebut bernama Aiptu Robin. Waktu itu, Aiptu Robin Silaban bersama rekannya Irwan, duduk di Doorsmeer KD & RS yang merupakan tempat usaha milik Aiptu Robin di Jalan Gagal Hitam/Ringroad, Medan.

Pelaku Kamiso warga Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung, sekira pukul 12.00 Wib bersama kurang lebih 6 orang temannya, datang untuk mencari orang bernama Kadeo, yang merupakan rekan korban.

Selanjutnya, pelaku mengeluarkan double stick dan memecahkam kaca steling dan pintu kaca Doorsmeer milik korban.

Seteleh melakukan pengrusakan, korban mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah kaki pelaku, namun tidak mengenainya.

Korban kemudian masuk ke ruangan kantor Doorsmeer. Di situ, pelaku memukul korban menggunakan double stick sehingga senjata api milik korban jatuh dan dirampas oleh pelaku.

Pelaku kemudian menembak korban dan mengenai rusuk sebelah kanan. Saat akan melakukan penembakan kedua kalinya, pistol yang ada di tangan pelaku macet.

Pelaku beserta rekan-rekannya kemudian pergi meninggalkan lokasi dengan menggunakan mobil dan membawa senjata api milik korban. (Tim)

146 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *