Hendra Yanto Terima Surat Mandat dari Ketua DPW Pemuda NKRI Sumut Tentang Pembentukan Kepengurusan DPC PEMUDA NKRI Kota Medan

Medan – Media Berantas Kriminal | PEMUDA NKRI disebut Organisasi yang bersifat sosial kemasyarakatan, mandiri, demokratis, terbuka, profesional dan bertanggung jawab dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat guna tercapainya kehidupan yang layak, sejahtera, adil dan makmur sesuai cita-cita dan falsafah Republik Indonesia, Pacasila.

PEMUDA NKRI berketetapan hati dan senantiasa berupaya untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, “Harus berperan aktif memberdayakan seluruh potensi sumberdaya alam untuk kesejahteraan masyarakat, meningkatkan sumberdaya manusia agar dapat mandiri sehingga menjadi bangsa yang bermartabat dan dipandang bangsa-bangsa lain.

Hal ini tertuang di dalam surat mandat DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Pemuda NKRI Provinsi Sumatera Utara, pada Hari Senin (18/10/2021) saat Ketua DPW PEMUDA NKRI Provinsi Sumatera Utara Zul Efendi Gultom menyerahkan mandat tugas kepada DPC PEMUDA NKRI Kota Medan.

Hendra Yanto menerima SURAT MANDAT Nomor: 29/SBT/MDT/DPW – P.NKRI/SU/X/2021 dari Ketua DPW Pemuda NKRI Provinsi Sumatera Utara Zul Efendi Gultom tentang pembentukan kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PEMUDA NKRI Kota Medan.

Dengan diterimanya surat mandat DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Pemuda NKRI Provinsi Sumatera Utara, Hendra Yanto yang ditunjuk sebagai Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PEMUDA NKRI Kota Medan mengatakan “Seluruh pengurus nantinya harus mengoptimalkan rasa kebersamaan, kekompakan dan solid dalam menjalankan Organisasi ini, agar terciptanya kerjasama yang baik demi tujuan dan cita-cita Organisasi PEMUDA NKRI,” ucapnya kepada Media Berantas Kriminal.

“Senantiasa berupaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik, berperan aktif memberdayakan seluruh potensi sumberdaya alam untuk kesejahteraan masyarakat, meningkatkan sumberdaya manusia agar dapat mandiri sehingga menjadi bangsa yang bermartabat dan disegani bangsa-bangsa lain,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum DPP PEMUDA NKRI Mahadi hadir langsung memberikan applause, akan terus menjadi penyemangat sebagai tanda dukungan dengan terbentuknya DPC PEMUDA NKRI Kota Medan. Sebab, Kota Medan adalah salah satu barometer organisasi yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPW PEMUDA NKRI Provinsi Sumatera Utara Zul Efendi Gultom mengharapkan kepada Saudara Hendra Yanto dapat mengemban amanah ini benar-benar dijalankan, segera merapatkan barisan sesuai dengan cita-cita perjuang PEMUDA NKRI yaitu “Maju Tak Gentar Membela yang Benar”, mengambil langkah langkah strategis untuk memajukan Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan dengan mindset sehat agar tetap semangat & produktif membangun gerakan berani benar dan benar berani demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya mengakhir.

Reporter : Heri Kurniawan
Media Berantas Kriminal

331 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *