Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Lakukan Komsos Tentang Vaksin

Aceh Tamiang | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Media Center Kodim dalam pers rilisnya menyampaikan, Babinsa Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), memberikan sosialisasi dan edukasi tentang vaksinasi kepada masyarakat di wilayah binaannya pada Kamis (10/05/2021).

Sosialisasi yang diberikan oleh Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang tersebut, bertujuan agar masyarakat tidak takut ketika mendengar berita yang tidak benar tentang vaksin dan memberikan pengertian serta penjelasan sedetilnya.

Ditemui di Markas Besar Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menjelaskan, salah satu bentuk imunisasi adalah dengan pemberian vaksin yang merupakan suatu antigen dimasukkan ke dalam tubuh untuk menghasilkan reaksi terhadap penyakit tertentu,” jelasnya.

“Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang akan mendukung penuh serta mengawal program Pemerintah tentang pemberian vaksin Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Tamiang,” tegas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Sebagai seorang Babinsa, sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir disetiap kegiatan di Desa dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga binaannya.

“Saya turut mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena ini juga dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, jadi sudah teruji keamanannya,” ungkapnya.

Reporter: Fendi/Zoel
Editor: Hengky

35 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *