Jarang Kunjungan Kerja Keluar Langkat, Ketua DPRD Langkat, Sribana PA : di Langkat Banyak yang Harus Diperhatikan

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Hal ini terlihat di hari Selasa (08/06/2021) siang, mobil dinas Ketua DPRD Langkat, dengan No Pol Bk 2 P, berada di parkir pimpinan DPRD Langkat, tepatnya disisi kiri gedung DPRD Kabupaten Langkat.

Keberadaan Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Sribana PA, yang selalu berada di wilayah Kabupaten Langkat, patut untuk diapresiasi

Salah seorang staf DPRD Langkat, yang tidak ingin disebut identitasnya, mengakui bahwa ketua DPRD langkat, sepengetahuannya dalam beberapa minggu belakangan ini selalu berada di gedung DPRD di ruang kerjanya.

“Soal Kunjungan Kerja, memang saya akui, saya tidak terlalu sering ikut berangkat, namun ada juga berangkatnya,” ujar ketua DPRD Langkat melalui perpesanan.

Ketika di konfirmasi oleh awak media, ketua DPRD langkat, mengakui tidak terlalu sering mengikuti kunjungan DPRD Langkat dengan tujuan keluar Kabupaten Langkat, Ia hanya sekali – sekali mengikuti kunjungan kerja keluar Kabupaten Langkat.

Biarkan kawan- kawan anggota dewan lainnya, untuk membawa oleh-oleh dari daerah lain sebagai hasil kunjungan untuk kita aplikasikan di daerah kita, Kabupaten Langkat yang kita cintai bersama, ujar Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Sribana PA.

Ketua DPRD Kabupaten Langkat yang baru saja menjabat ini juga mengungkapkan, bahwa ketidak seringan saya berangkat kunjungan maupun Bimtek, dikarenakan didaerah juga banyak yang harus untuk kita perhatikan.

Reporter: Rose
Editor: Hengky

 

74 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *