Jelang Ramadhan, Dharma Wanita Sekretariat DPRD Langkat Santuni Anak Yatim

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yang sebentar lagi tiba, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat santuni puluhan anak yatim.

Penyantunan kepada anak yatim itu berupa uang dan bingkisan yang diberikan langsung Ketua DWP Sekretariat DPRD Langkat Ny. Rosdanelly Basrah Pardomuan di kantor DPRD Langkat, Selasa (06/04/2021) disaksikan ibu-ibu Dharma Wanita.

Anak yatim yang disantuni, merupakan anak yatim yang berada di lingkungan tempat tinggal para ibu-ibu anggota DWP Sekretariat DPRD Langkat.

Dihadapan para ibu-ibu Dharma Wanita, Rosdanelly menyampaikan bahwa kegiatan arisan bulanan ini kita isi dengan menyantuni anak yatim. “Semoga dengan kegiatan berbagi ini kita semua mendapat keberkahan, terkhusus menjelang puasa di bulan Ramadhan,” sebutnya.

Ia pun menambahkan, semoga keberadaan organisasi DWP Sekretariat DPRD Langkat dapat terus memberikan kontribusi yang positif kepada anggota DWP khususnya dan untuk masyarakat sekitarnya juga.

“Saya berupaya DWP Sekretariat DPRD akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai efektif bagi Anggota DWP,” ungkap Rosdanelly.

Roporter: Rose
Editor: Hermanto

13 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *