Jenny R.L Berutu:Kita memilih Bupati Bukan Memilih Marga

Pakpak Bharat, Sumut (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Dalam kontestasi Pilkada Pakpak Bharat yang digelar secara serentak 9 Desember mendatang, bukan pemilihan marga tapi pemilihan Pemimpin atau Bupati yang bisa memajukan Pakpak Bharat menuju masyarakat Nduma. Demikian disampaikan, Jenny Riany Lucia Berutu Saat menyampaikan kampanye politiknya mendukung Paslon Franc Bernhard Tumanggor-Mustyuhito Solin Mpd., Kepada hadirin yang hadir pada acara di Dusun Santar Desa Silima Kuta, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat.

Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Periode 2014-2019 itu kepada masyarakat Pakapk Bharat saya jelaskan karena adanya pertanyaan masyarakat mengapa saya memilih marga Tumanggor sementara ada marga Berutu juga Calon Bupati Pakpak Bharat. “Sekali lagi saya jelaskan, Pilkada Bukan Pemilihan Marga, tapi kita memilih peminpin yang mempunyai Visi Misi yang jelas dan realitis serta bisa dipertanggungjawabkan bila terpilih, dan itu menurut saya ada hanya pada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Franc Bernhard Tumanggor dan DR.H. Mutsyuhito Solin, MP.d (FBT-MO)” ujarnya.

Masih menurut Jenny, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Franc Bernhard Tumanggor dan DR.H. Mutsyuhito Solin, MP.d (FBT-MO) yang berkolaborasi antara Politisi sekaligus pengusaha dengan tokoh Pendidikan Dr. H Mutsyuhito Solin MPd adalah pasangan yang ideal dan saya yakin mampu membawa kabupaten Pakpak Bharat mnjadi kabupaten yang mampu bersaing dengan kabupaten lain

“Saya harapkan dalam pilkada yang batasnya hanya sampai 9 Desember 2020 mendatang ini, masyarakat Pakpak Bharat jangan ada Pengotak ngotakan, sebab masyarakat Pakpak Bharat seperti ‘Rantai’ yang saling berkaitan dengan waktu yang tidak terbatas” ujarnya seraya menghimbau kepada masyarakat agar memilih peminpin yang betul-betul memajukan Pakpak Bharat lebih maju lagi dari sebelumnya.

dari dua Calon Bupati Pakpak Bharat dua-duanya orang Pakpak dan orang baik, tapi pilih satu diantara yang terbaik. “Belum jadi Bupati saja, melalui Lobi-lobi orang tuanya DR.M.P.Rumanggor,DES, saat kepeminpinan Pj. Bupati Pakpak Bharat Dr. H. Asren Nasution beberapa waktu lalu, Pemerintah sudah membebaskan hutan lindung menjadi APL (Areal Penggunaan Lain).

“Jadi nanti kalau kita masyarakat Pakpak Bharat memberikan Kepercayaan dengan memilih Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Franc Bernhard Tumanggor dan DR.H. Mutsyuhito Solin, MP.d (FBT-MO), lahan-lahan tidur bisa dikela dengan baik, agar masayarakat bisa cepat nduma (Sejahtera-red)” ujarnya sembari mengajak masyarakat berpolitiklah dengan sehat, “ jangan gara-gara politik persahabatan dan kekeluargaan yang tidak ada batasnya rusak.

Saya mengajak masyarakat Pakpak Bharat untuk ikut mendukung perjuangan untuk memenangkan Paslon FBT-MO, demi kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini bagi yang sudah mendukung saya ucapkan Terima kasih, tapi bagi saudara saya yang belum mendukung dengan rendah hati mari datang kesini ngapain disana” tutup Jenny.
(ALFERIN PADANG)

120 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *