Kalapas Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Gelar Konfrensi Pers

Medan | mediaberantaskriminal.com – Tindak lanjut Zona integritas di lapas kelas I Labuhan Deli. Dalam rangka membangun Zona integritas di lapas kelas I Labuhan Deli, Senin (08/03/2021).

Pada saat Konfrensi Pers tersebut Kepala RUTAN Labuhan Deli, Nimrot Sihotang memohon kepada Masyarakat, agar mendukung Lapas kelas I Labuhan Deli dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas.”Tidak ada layanan pembayaran di Lapas kelas I Labuhan Deli,” pungkas Kalapas Nimrot Sihotang.

“Apabila ada oknum oknum yang mengatas namakan lapas Labuhan deli meminta sejumlah uang untuk Pelayanan, akan Segera kita Tindak lanjuti, baik itu Selaku tahanan maupun Petugas di Lapas Labuhan Deli, dan itu akan di kontrol setiap hari,” pungkas Kalapas Nimrot Sihotang, dan sama Benny w Tarigan dan pak ERLAN.

“Terkait oknum-oknum, bila ada yang memintai uang kepada keluarga tahanan dengan dalih untuk pelayanan, itu akan segera kita periksa. Dianya akan kita konfrontir sesuai dengan cara hidup di lapas, dan akan kita isolasi dia,” pungkas Kalapas Nimrot sihotang.

Kalapas Nimrot Sihotang mengatakan sangat berharap “Agar Rekan-rekan Media dan masyarakat supaya kenginan pemerintah dapat di Taati sesuai prosedur.

Kalapas Nimrot Sihotang dan di dengar anggotanya yang didampingi pak Benny dan ERLAN mengatakan kepada awak media berantas kriminal kalau makanan sudah terlengkapi juga snakc makanan ringan tahanan selalu aa setiap harinya.

Reporter: Edison/Anna
Editor: Hermanto

 

109 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *