29 Januari 2022

Kapolres Langkat Kunjungi Posko Pengungsian Banjir di Desa Cempa

Langkat – Media Berantas Kriminal | Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengunjungi posko pengungsi korban banjir di Base Camp Pengungsian Perairan di Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Langkat, Sabtu (27/11/2021), sekira pukul 18.00 WIB.

Kunjungan orang nomor 1 di Polres Langkat beserta rombongan tersebut langsung disambut oleh Kepala Desa Cempa Muhammad Saed dan warga yang terdampak banjir di Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Langkat.

Dalam kunjungannya ke posko korban banjir tersebut, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK ingin memberikan bantuan. Antara lain berupa sembako sebanyak 20 kotak dan memberikan semangat kepada para korban banjir.

“Harus tetap semangat yah. Karena yang namanya musibah datangnya tidak terduga. Yang penting semua warga harus tetap menjaga kesehatan dan berdoa semoga banjir cepat surut. Supaya bisa beraktivitas seperti biasa kembali. Jadi tetap bersabar. Kita ambil hikmahnya di balik cobaan ini,” ujar Kapolres.

Sebagaimana informasi sebelumnya, akhir-akhir ini curah hujan deras intensitasnya semakin tinggi. Sehingga, di beberapa wilayah di Kabupaten Langkat terdampak dengan banjir.

Reporter : Udin
Editor : Hengky