Kapolres Langkat Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat dan Kapolsek

Langkat – Media Berantas Kriminal | Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Langkat di Lapangan Bharadaksa Mapolres Langkat, Senin (15/11/2021).

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan manajemen di organisasi Polri,” kata AKBP Danu.

Danu juga mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres, Kasat dan Kapolsek yang melakukan serah terima jabatan dan memberikan penghargaan kepada pajabat lama atas pelaksanaan tugas yang baik selama bertugas di Polres Langkat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru serta selamat bertugas di Polres Langkat,” ujarnya.

Adapun nama-nama pejabat baru yang bertugas di Polres Langkat, Kompol Muhammad Arif Batubara yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Langkat menjadi Wakapolres Langkat menggantikan AKBP Hairil Sani.

Sementara Kompol Waskita Sheena Sari menjabat Kabag SDM menggantikan AKBP Zulkarnain Sinulingga. Iptu Hosea Ginting menjabat Kasat Lantas menggantikan AKP Purn Ali Umar.

AKP M. Syarif Ginting menjabat Kasat Intelkam menggantikan AKP Lengkap Suherman Siregar dan AKP Surahman menjabat Kapolsek Tanjung Pura menggantikan AKP Rudi Saputra.

Kemudian Iptu Bram Chandra yang sebelumnya Kanit Pidum Satreskrim Polres Langkat menjadi Kapolsek Pangkalan Berandan menggantikan AKP PS Simbolon yang akan bertugas sebagai Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang.

AKP Ilham yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pangkalan Susu dimutasi menjadi Kapolsek Kuala, menggantikan AKP Bevan Utama Raga yang akan menjabat Kasat Lantas Polres Karo.

Pengganti Kapolsek Pangkalan Susu yakni AKP Viktor S yang sebelumnya menjabat Kapolsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai.

AKP Bengkel Ginting yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tiga Binanga Polres Tanah Karo akan menjabat sebagai Kapolsek Salapian.

Sedangkan AKP Tarmizi Lubis yang sebelumnya menjabat Kapolsek Padang Tualang akan bertugas sebagai Kasi Propam Polres Binjai. Penggantinya Iptu Sutrisno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Salapian.

AKP Maritaken Surbakti yang sebelumnya menjabat Kapolsek Stabat akan bertugas sebagai Kabag Ops Polres Nias Selatan. Penggantinya Iptu Ferry Arinady yang sebelumnya Paur Subbagdalgar Bagren Polres Serdang Bedagai.

Reporter : Udin
Editor : Hengky

57 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *