Kapolres Pelabuhan Belawan Laksanakannya Vaksinasi Tahap I di SMK Budi Agung

Belawan – Media Berantas Kriminal | Polres Pelabuhan Belawan bersama Lantamal I Belawan gencar melaksanakan Vaksinasi di Wilkumnya untuk membantu masyarakat dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19. Vaksinasi dilaksanakan di sekolahan dengan harapan agar para siswa siswi dapat belajar kembali normal (bertatap muka).

Dalam Pelaksanaan vaksinasi dan vaksinator para siswa sangat antusias mengikutinya bahkan turut membantu dan bekerja sama.

Polres Pelabuhan Belawan bersama Lantama l Belawan melaksanakan vaksinasi tahap I (pertama) dan sambil mengikuti zomm meating di SMK Budi Agung jalan Platina Raya No.7 Kel.Rengas Pulau Kec.Medan Marelan, Rabu (03/11/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan vaksinasi di SMK Budi agung dihadiri Langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S Sik.SH.MH, Wakapolres, Kompol Herwansyah, Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom, dan juga Personil serta TNI Lantamal Belawan.

Kegiatan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di sekolah Budi Agung diberikan 1000 dosis, yang nama untunk di suntikan kepada siswa siswi SMK Budi Agung.

Dengan terlaksananya penyuntikan pemberian vaksin tahap l di SMK Budi Agung ,para guru berharap agar siswa siswi kedepannya dapat belajar bertatap muka langsung (normal kembali).

Kapolres Pelabuhan Belawa AKBP Faisal Rahmat H.S Sik.SH.MH mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksinasi tahap l di SMK Budi Agung untuk menimalisir wabah virus covid-19 yang saat ini bulum juga hilang katanya.

Sambungnya, AKBP Faisal Rahmat H.S Sik.SH.MH juga berharap, setelah vaksin di berikan kepada siswa siswi tujuannya aga para siswa siswi dapat belajar normal kembali.

Reporter : Edison.H
Editor : Hengky

 

27 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *