Kapolsek Medan Helvetia Menghadiri Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Rutan Kls 1 Medan

Medan | mediaberantaskriminal.com – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean.S.H,S.I.K,M.H, menghadiri Apel Deklarsi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilyah Birokrasi Bersih Melayani Di Rutan Kls 1 A Medan, Rabu (24/02/2021) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.S.I.K, M.Si, Dandim 06/BS Letkol Inf.Agus Setiandar.S.Ip. Kementrian Hukum Dan Ham, dan Ketua Ombusman Sumut serta Camat Medan Helvetia Andi Mario.S.Sos, serta undangan lainnya.

Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada Instansi atau Lembaga yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen bersama untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi, birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan Apel Utama Rutan Kls 1 Medan dan kegiatan ini dilaksanakan secara ringkas dan sederhana dimana disediakan spanduk besar untuk dilakukannya penandatanganan bersama.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

129 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *