Kapolsek Percut Sei Tuan Siap Bersinergi dengan Danramil Medan Denai Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Medan Tembung

Medan | mediaberantaskriminal.com – Kunjungan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH bersama Pers melakukan giat kunjungan silaturahmi ke Kantor Koramil Medan Denai jalan Bromo No 35 Kelurahan Tegal Sari III Kec. Medan Area, Selasa (09/03/2021) sekira pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Dalam Giat kunjungan silaturahmi yang di lakukan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH, di dampingi sebagian Pers dalam giat kunjungan ke Kantor Koramil bersama rombongan, Pers Polsek Percut Sei Tuan diterima langsung Oleh Danramil Medan Denai Kapten Arh JTP Sembiring.

Selain penyampaian yang di sampaikan pada kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut yakni Kapolsek Percut Sai Tuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Danramil yang telah menerima kunjungan dan kehadiran kami di kantor Koramil ini, dengan senang hati juga, saya mohon maaf, karena baru hari ini bisa kami datang dalam hal kunjungan silaturahmi untuk menemui Bapak Danramil beserta Pers di tempat ini.

Untuk kedepannya kami mohon kita saling bersinergi atau bekerja sama dalam untuk Patroli gabungan bersama Koramil Medan Denai serta Polsek Percut Sei Tuan, guna menciptakan rasa aman buat masyarakat di Kecamatan Medan Tembung serta mensosialisasikan pencegahan pandemi Covit-19 di tengah masyarakat.

Sebelum Kapolsek Percut Sei Tuan bersama pihak media pers meninggalkan Kantor Koramil Medan Denai, terlebih dulu di laksanakan penyerahan Plakat Polsek Percut Sei Tuan yang di serahkan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH yang di terima langsung oleh Danramil Medan Denai Kapten Arh JTP Sembiring.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

104 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *