KBPP Polri Sumut Audensi ke Polresta Deli Serdang, Menyampaikan Hasil Musdalub

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut melaksanakan Audensi ke Polresta Deli Serdang, Selasa (24/11/2020) sekira pukul 10.00 Wib kemarin, di terima oleh Kasad Binmas Polresta Deli Serdang Ajun Komisaris Christin Deviyanti Purba, S.Pd di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan di ruang Aula kerja Kasad Binmas memberikan Apresiasi kepada Pengurus Keluarga Besar KBPP Polri Sumatera Utara khususnya Deli Serdang yang sudah berkenan bersilahtuhrahmi menyampaikan hasil Musdalub ke Polresta Deli Serdang tanggal 24 Oktober 2020 di bawah Kepemimpinan Hilmar. R Silalahi, SH yang berlangsung di Hotel Crew Bandara Kualanamu Deli Serdang. Kasad juga memberikan support dan akan berkordinasi lanjut manakala ada kegiatan yang sifatnya bersentuhan ke masyarakat.

Tepatnya pukul 12.00 Wib perwakilan Pengurus Pimpinan Daerah KBPP POLRI SUMUT sebanyak lima orang di terima Audensinya oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK.

Dalam arahan Audensi Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK menerima dengan senang hati pertemuan ini dan menghimbau kepada seluruh Keluarga Besar KBPP POLRI SUMUT Khususnya KBPP POLRI Resor Deli Serdang untuk dapat menjalin kerja sama dan kompak dalam menjalankan roda Organisasi di Keluarga Besar KBPP POLRI.

Kegiatan Audensi berakhir pukul 12.30 Wib yang di lanjutkan dengan Photo bersama. Kegiatan berjalan dengan sukses dan aman.

Hadir dalam kegiatan Audensi Ketua OKK PD KBPP POLRI SUMUT H. Edi Kurnia Situmeang, Wakil Ketua Sumut Zul Dahlan, SH, Wakil Ketua Desmon Silalahi SH, Wakil Sekjen Sumut Rudi Ananda Yuzar, Sekjen Resor Deli Serdang Imam Utoyo, Bendahara RESOR Deli Serdang Ardiansya Hsb.SE, wakil ketua Resor Deli Serdang Edi Yansah, Ketua Sektor Pantai Labu Jamalen BSI, Ketua Sektor Beringin Rusmadi, Mewakili Pimpinan Sektor Tanjung Morawa Dapit Sitorus, Ketua Sektor Pakam Simbolon, Ketua Sektor Galang Ismail.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

 

 

32 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *