Ketum MAPAN : Selamat Harlah FPII Ke-5, Berkarya Dan Bermartabat

Bekasi (mediaberantaskriminal.com) – Ketua umum masyarakat peduli anti narkoba (MAPAN) Indonesia (RD75-red) intruksikan kepada seluruh jajarannya di seluruh wilayah Daerah Kabupaten/Kota mulai dari Pimda, Resort,dan Sektor agar memberikan ucapan selamat untuk Harlah Forum Pers Independent Indonesia (FPII) ke 5, melalui ucapan Video ataupun melalui Poster-poster.

RD75 dalam sebuah video berdurasi 01.06, mengatakan,” Saya sebagai ketua Umum MAPAN Indonesia mengintruksikan kepada seluruh jajaran Pimda,Resort,Sektor dimanapun berada, diwajibkan untuk memberikan ucapan selamat Harlah FPII ke -5 entah itu melalui Video ataupun poster.”ungkapnya.Jum’at (5/2/2021).

“Karena bagaimanapun, Pimpinan umum Forum Pers Independent Indonesia adalah pendiri MAPAN Indonesia. Adapun dalam ucapannya bertema ” FPII akan tetap sebagai garda terdepan pembela insan Pers dari Kriminalisasi,Berkarya dan bermartabat,tolong intruksi ini di laksanakan ,terima kasih kepada seluruh jajaran MAPAN Indonesia.Salam MAPAN Sakti.”pungkas RD75.(**).

136 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *