Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Karya Bakti Kemanunggalan TNI

Aceh Tamiang (Media Berantas kriminal. Com) – Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan Karya Bhakti TNI, yaitu pembuatan jalan terobosan dari Kampung Alue Lhok menuju Paya Tampah Kecamatan Karang Baru pada kamis (22/10/ 2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, karya bhakti TNI dimaksudkan untuk membantu otoritas sipil mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan fasilitas umum, serta mewujudkan sasaran pembinaan teritorial,”jelasnya.

“Dengan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, serta melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari, akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi.

“Dengan saling bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga serta keterampilan, sehingga banyak permasalahan yang dapat diselesaikan, juga pekerjaan berat akan terasa ringan.

Dandim menambahkan, Karya Bhakti ini akan membuat jalan terobosan sepanjang satu kilometer, sehingga mempermudah masyarakat khususnya petani dalam sarana transportasi. Adapun kegiatan non fisik yang telah berhasil, yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hidup bergotong royong, meningkatkan hasil pertanian dan perekonomian,”tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 02/Karang Baru, Kapten Inf M. lumban Raja, Pasiter Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Faisal Hadi, Camat Karang Baru Iman Suheri S.STP. MSP , para Datok Penghulu dalam kecamatan Karang Baru dan masyarakat Kampung Alue Lhok. (Zoel)

17 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *