Kompol Jhon HR Setepu Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Beganding

Simpangempat, Karo – Media Berantas Kriminal | Salah seorang warga asal desa Beganding yang sukses berkarya di perantauan, Kompol JHON HR Sitepu berbagi dan peduli akan “Kuta Kemulihen”, salurkan bantuan Sembako ke seluruh masyarakat yang tinggal di Desa Beganding Kecamatan Simpangempat Kabupaten Karo Sumatera Utara.

“Sitepu Ganding ini prihatin dengan situasi sekarang , Covid-19 yang masih terus menghantui,sehingga sudah menggangu zona kenyamanan ekonomi Tanah Karo Simalem khususnya Desa Beganding.

Bantuan sembako ini dilakukan secara merata ,tidak ada pengecualian semua dapat bagian,karena dampak Covid-19 ini semua merasakan, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua.” Ujar Kompol Jhon HR Sitepu, Minggu (26/09/2021) di Desa Beganding Kecamatan Simpangempat Kabupaten Karo Sumatera Utara.

“Pembagian ini dibantu oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Beganding, dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan bantuan langsung diterima Kepala Desa Beganding, Pelawi Sembiring yang sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Salah satu warga Beganding yang juga penggiat sosial, Arief Praesa Sitepu mengatakan ,apa yang telah diberikan oleh Abanganda Jhon HR Sitepu ini, sangat membantu dan bermanfaat bagi warga Desa Beganding, terima kasih bang, mengingat ini situasi Pandemi Tuhan memberkati ,dan tetap berkarya, saya mewakili Warga Beganding mendoakan abang tetap sehat beserta keluarga.”Ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kaula Muda Desa Beganding Bergerak, Latif Khan Purba, ini luar biasa dan sangat membantu,kepedulian Ganding terhadap desa Beganding, sehat kam abanganda Kompol Jhon HR Sitepu,dan harapan kami makin banyak yang peduli bagi Desa Baganding.”Katanya yang diamini oleh Kaula Muda yang lain Atang, Ringga,Joko Sitepu dan Valdo Sembiring.

Pantauan awak media Sembako ini merata dibagikan Kepada masyarakat Desa Beganding tidak ada pengecualian tapi warga masyarakat yang berdomisili di Desa Beganding .(Arifin)

10 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *