Kunjungan Silaturahmi Rizal Akbar Bersama Panglima Gedang Serta Laskar Ke Kelurahan Purnama Disambut Hangat

Dumai, Riau (MEDIA BERANTAS KRIMINAL.COM) – Saat ini beberapa paslon terus melakukan pendekatan, atau perkenalan diri ke masyarakat kota Dumai, seperti yang dilakukan oleh wakil paslon no urut 1 Hendri Sandra dan Rizal Akbar.

Paslon ini selalu antusias selalu, melakukan sosialisasi maupun silahturahmi ke rumah-rumah masyarakat, pada hari Rabu 21 oktober 2020. Cawako Rizal Akbar melakukan kunjungan atau silahturahmi di jalan Rindu Darat gang sentosa RT21 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.

Kunjungan silahturahmi ini di lakukan di rumah Azhil Lasari dan di hadiri oleh Panglimo Gedang dan jajaran Laskar Hulubalang Melayu Riau (LHMR), tokoh-tokoh masyarakat dari kaum ibu-ibu maupun bapak-bapak.

“Saya bekunjung kesini bukan untuk kampanye akan tetapi bersilahturahmi mempererat tali persaudaraan, inipun bukan orang lain bagi saya ini masih keluarga saya yang akan mendukung penuh pemenangan Handal duduk dikursi Walikota dan Wakil Walikota Dumai,” terang Rizal Akbar saat di wawancarai awak media.

Lanjut Panglimo Laskar, “Kamipun dari laskar akan terus memberi motivasi kemasyarakat siapa paslon yang layak untuk didukung sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai dan kami siap mengawali kegiatan Paslon Hendri Sandra dan Rizal Akbar sampai masa tenang,” kata Panglimo Gedang.

Kegiatan ini dikawal oleh pihak kepolisian, TNI dan Bawaslu kecamatan dumai barat. Yang tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. (Dau)

64 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *