LPTQ Labura Adakan Seleksi Guru Mengaji di Kualuh Leidong

Labura | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) Kabupaten Labuhambatu Utara telah adakan seleksi sikira 50-an guru MAGHRIB MENGAJI Jumat 9 April 2021 di aula kantor desa Telukpulai Dalam.

Peserta guru MAGHRIB MENGAJI ini dihadiri ustadz dan ustadzah dari enam desa, seperti desa Telukpulai Dalam, Telukpilai Luar, Air Hitam, Pangkalan Lunang, Kelapa Sebatang, Simandulang dan kelurahan Tanjung Leidong.

Sebagai penyeleksinya Ustadz Mora Tua, Lc dan Ustadz Jasa Partumpuan, Lc. didampingi ketua LPTQ Kualuh Leidong Irfan Manurung dan Wira Suhansari sebagai fasilitator.

Irpan Manurung menyampaikan kepada peserta yang hadir, “Hasil seleksi ini di bawa ke kabupaten dan akan di umumkan melalui desa atau kelurahan masing-masing.

Irfan berharap, siapa yang tidak terpilih dalam seleksi ini janganlah berkecil hati dan yang terpilih lakukanlah kewajiban kita selaku guru MAGHRIB MENGAJI.

Seorang peserta yang tidak mau namanya dituliskan di media ini, mengatakan kepada wartawan, “Semoga seleksi ini berjalan sebagai mana mestinya dan tidak ada imbas politik didalamnya.

Reporter: Abu Sofyan
Editor: Hermanto

93 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *