Mandi di Sungai Salang Pangeran Bahorok Langkat, Dua Remaja Tenggelam dan Meninggal Dunia

Reporter: Irul Hamdi
Media Berantas Kriminal

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, LANGKAT | Dua remaja yang sedang mandi-mandi di Sungai Dusun Salang Pangeran, Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, tenggelam dan meninggal dunia.

“Benar ada laporan warga tentang dua remaja yang tenggelam di sungai,” kata Kapolsek Bahorok Langkat Iptu Pamilu Hutagaol SH, di Baborok, Kamis (03/09/2020).

Kita terima tadi laporannya pukul 15.30 WIB, dimana ada informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang anak muda (remaja) yang tenggelam di sungai.

Dimana indititas korban Renggi Pratama (15) pelajar SMPN 10 Binjai, Kelas II, warga Dusun Melati Desa Cinta Dapat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat dan Sintia Ramasari (15) pelajar SMK I Swakarya Binjai, warga Stabor, Kecamatan Selesai, Langkat.

Peristiwa itu terjadi saat kedua korban serta keempat temannya pulang dari Landak River lanjut ke Pantai Selang Pangeran dan kemudian pada pukul 14.00 Wib, kedua korban dan saksi melaksankan mandi-mandi di Pantai Selang Pangeran.

 

Selanjutnya korban Sintia Ramasari pada saat mandi terbawa arus ke arah lubuk paling dalam dan korban diketahui oleh saksi tidak pandai berenang sehingga korban terhanyut terbawa arus ke arah lubuk dan pada saat korban terbawa arus sehingga orban Renggi Pratama menolongnya.

Dikarenakan arus kencang oleh kedua korban tenggelam bersama sama hanyut terbawa arus ke arah lubuk paling dalam, dan tidak lama kemudian keempat saksi teman korban berteriak meminta tolong kepada warga setempat.

Kemudian warga menolongnya dengan cara menarik ke dua korban ke tepi sungai dan saat korban di dapat ditarik ke tepi namun kedua korban sudah tidak bernapas lagi dan selanjutnya kedua korban di bawa ke Puskesmas Bahorok dengan menggunakan mobil ambulance Bukit Lawang.

Hasil pemeriksaan visum luar yg dilakukan oleh dr Farida Sinuhaji menerangkan kedua korban pada saat tiba di Puskesmas kupil koban laki Reflek Vahaya Negatif Dilatasi Positif, tekanan denyut nadi tidak teraba, auskultasi denyut jantung tidak terdengar dan tanda tanda kekerasan fisik luar OS tidak ditemukan.

Untuk korban perempuan Reflek Cahaya Negatif Dilatasi Positif, tekanan denyut nadi tidak teraba, Auskultasi Denyut Jantung tidak terdengar dan tanda tanda kekerasan fisik luar OS tidak ditemukan. (Irul Hamdi)

155 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *