Momentum Jumat Berkah, AMPG Lubuk Pakam Gelar Bakti Sosial

Deli Serdang – Media Berantas Kriminal | Momen Jumat Berkah selalu dijadikan tempat penyaluran amal jariah bagi sebahagian orang. Mengambil moment tersebut, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kec. Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang, pada Jumat (12/11/2021), melaksanakan kegiatan berbagi kepada kaum dhuafa di seputaran Jl. Bakaran Batu, Lubuk Pakam.

Dalam pelaksanaan Baksos tersebut AMPG Lubuk Pakam, dibawah kepemimpinan Raffik Adiguna, membagi bagikan nasi kotak dan juga membagikan Masker kepada warga masyarakat sembari mengingat kan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan apabila ingin beraktivitas di luar rumah.

Giat Baksos anggota AMPG ini, juga di dampingi oleh Pengurus Kecamatan Partai Golkar Lubuk Pakam.

AMPG Lubuk Pakam, dibawah kepemimpinan Raffik Adiguna, membagi bagikan nasi kotak dan juga membagikan Masker kepada warga masyarakat sembari mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tampak Ketua PK. Golkar Lubuk Pakam, bung Yovi Azhari Harahap, beserta Sekretaria PK, Pipo Febriadi dan Bendahara, Bella Irawan, turun langsung dalam kegiatan pembagian nasi kotak dan masker tersebut kepada warga yang melintas.

Rombongan AMPG dan PK Golkar Lubuk pakam yg turut juga bersama dalam Baksos tersebut Ketua AMPG Deli Serdang, Dharma. S. Purba, selanjutnya menuju Panti asuhan Alwashliyah yang terletak di jalan Tengku Raja Muda, Kec. Lubuk Pakam.

Di Panti Asuhan Alwashliyah tersebut, kader kader muda Partai Golkar kembali berbagi kepada para anak yatim yang berada di panti.

Raffik Adiguna, ketika disambangi media sedang di dampingi oleh Sekretaris AMPG, Novita Sari Chaniago. Amd. Kom dan Bendahara Khairul Anwar, menyampaikan “Program Berbagi AMPG dan PK Golkar Lubuk Pakam ini adalah bukti karya nyata kami kepada masyarakat, bahwa Partai Golkar bersama AMPG sebagai organisasi sayap Partai, akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Ini adalah salah satu bukti nyata bahwa Partai Golkar dan AMPG akan selalu bersama masyarakat, apa lagi di tengah tengah masa pandemi ini, ketika kita semua di dalam keadaan serba kesulitan, kami akan tetap mencoba memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam ini”.

Raffik Adiguna juga mengatakan. “Kami AMPG Lubuk Pakam juga berterima kasih kepada abangda Yovi Azhari Harahap, selaku Ketua Golkar Kecamatan, dan rekan rekan pengurus lainnya yang selalu mendukung dan mendampingi AMPG di setiap pelaksanaan kegiatan.”

“Terkhusus untuk abangda Dharma. S. Purba, selaku Ketua AMPG Kabupaten Deli Serdang, terima kasih Ketua kami, atas supportnya, tunjuk ajar dan juga perintah siap saya laksanakan selaku AMPG Kecamatan, dan kita bersama sama nantinya bisa membesarkan AMPG dan Partai Golkar di seluruh Kecamatan di Deli Serdang ini,” pungkas Raffik Adiguna.

Pelaksanaan Baksos AMPG Lubuk Pakam ini juga di hadiri oleh, Ketua AMPG Tanjung Morawa Ahmad Najamoeddin Harahap, pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kecamatan Lubuk Pakam, dan Kader AMPG lainnya.

Reporter : Jefry Rahmad
Editor : Hengky

 

86 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *