Muslim Anggota DPR RI Gelar Do’a Bersama untuk Partai Demokrat

Aceh Tamiang | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Muslim, SHI, MM Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat menggelar Do’a bersama dan santunan anak yatim di Pondok Pesantren Misra Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang pada Sabtu (20/3/2021), ini Kami lakukan untuk Konsolidasi Partai Demokrat dibawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ungkapnya kepada awak Media di sela-sela kegiatan Bimtek Pertanian di Hotel Grand Arya Jumat (02/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Muslim mengatakan, kegiatan Do’a bersama untuk mendukung solidnya Partai Demokrat mulai dari DPP, DPD, DPC, DPAC dan Ranting serta seluruh Kader dan anggota DPR Fraksi Partai Demokrat untuk mendoakan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Mas Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tetap kompak dalam memimpin Partai,” jelasnya

“Harapan kami, berkat doa bersama dan santunan anak yatim dapat memperkuat solidnya para kader, mulai dari daerah hingga pusat dan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Demokrat hasil kongres V tahun 2020, tidak ada dualisme pimpinan, yang ada hanya Demokrat dibawah Ketua Umum AHY.

Muslim menambahkan, hanya ada satu Ketua Umum Demokrat, yaitu AHY hasil kongres V, kami menolak Kongres Luar Biasa (KLB) abal-abal yang tidak sesuai dengan AD/ART partai,” tegas Muslim.

Hal senada disampaikan H. Saiful Sofyan, SE anggota DPR Kabupaten Aceh Tamiang, kami mendoakan SBY ketua majelis tinggi Partai, Almarhumah Ani Yudhoyono, AHY dan Ibas Ketua Fraksi, agar tetap kuat dan solid memimpin Partai Demokrat, serta untuk seluruh kader di daerah sampe Pusat tetap solid dan loyal pada Kepemimpinan Ketua Umum yang sekarang,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan Do’a bersama tersebut para Relawan Bang Muslim, Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang dan beberapa kader Partai Demokrat lainnya, serta para santri pondok Pesantren.

Reporter: Fendi/Zoel
Editor: Hermanto

14 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *