Muttaqin Terpilih Kedua Kalinya Jadi Datok Penghulu Kampung Air Tenang

Aceh Tamiang | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Pemilihan Datok Penghulu (red-Kepala Desa) Kampung Air Tenang Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, diikuti oleh Muttaqin, Abdul Majid dan Muhammad Nazir S,Kel, kegiatan berlangsung di halaman Kantor Datok Penghulu, pada Selasa (30/03/2021).

Pantauan di lokasi kegiatan, di Tempat pemungutan suara (TPS) kegiatan dimulai pukul 08.00 wib, sampai dengan 14.00 wib, terlihat antusias masyarakat cukup tinggi, hal itu terbukti dari 498 Daftar Pemilih Tetap (DPT), sebanyak 426 suara, berarti ada sembilan puluh persen partisipasi masyarakat ikut memberikan hak suara pada pesta demokrasi pemilihan Datok Penghulu di kampung Air Tenang Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Hasil penghitungan suara, Muttaqin nomor urut 1 berhasil mengumpulkan 259 suara, Abdul Majid nomor urut 2 memperoleh 22 suara, kemudian Muhammad Nazir, S.Kel nomor urut 3 memperoleh 144 suara.

Muttaqin terpilih kembali untuk yang ke dua kalinya menjadi Datok Penghulu Kampung Air Tenang periode 2021-2027.

Datok Penghulu Kampung Air Tenang terpilih Muttaqin dalam kesempatan tersebut mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta kepada masyarakat yang telah memberikan hak suara dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kampung Air tenang periode yang kedua kalinya,” jelasnya.

“Diharapkan peran serta masyarakat dalam memberikan dukungan dan masukannya dalam menjalankan roda Pemerintahan dimasa mendatang dan siap untuk dikritisi yang sifatnya membangun. Usai pemilihan, diharapkan tidak ada lagi pengkotakan, pro sana dan sini, sekarang kita sudah menjadi satu kesatuan yaitu masyarakat Kampung Air Tenang,” terang Muttaqin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Camat Karang Baru, Eko Prasetyo, Danramil 02/Kbr Kapt. Inf. M. Lumban Raja, Babinsa Koramil 02/Kbr, Sertu Suyanto, Kepala Mukim Medang Ara, Azaruddin, Abdul Latif, S.Pd, Mantan Kepala Mukim Simpang Empat, Abdurrahman Wahid, MDSK, perangkat Kampung, para Datok Penghulu Kampung Sekitarnya.

Reporter: Fendi/Zoel
Editor: Hermanto

42 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *