Niat Tulus Kapolres Batu Bara Belikan Kursi Roda Untuk Ibu Nur Hawani Penderita Lumpuh Selama 4 Tahun

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Menderita penyakit lumpuh selama 4 tahun lamanya, Nur Hawani (61) warga Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Nurhawani menangis haru saat Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH MH menyerahkan satu set kursi roda di kediamannya, Rabu (20/01/2021).

Sepekan sebelumnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH telah berkunjung kerumah ibu Nur hawani sekalian memberikan santunan,” saat itu sudah tersirat di dalam hati saya, untuk membelikan kursi roda, karena beliau dalam kondisi lumpuh,” sebutnya.

Hari ini bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara dengan Rizal Sahreza kita berbagi kursi roda, sembako dan uang penali kasih, ucap Kapolres.

Semoga dengan pemberian kursi roda ini, ibu Nurhawani bisa meningkatkan amal, mengikuti pengajian, bersilaturahmi, karena sudah 4 tahun lebih beliau tidak keluar rumah, bahkan buang air pun terpaksa di tempat, harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Ibu Nurhawani saat menerima bantuan kursi roda oleh Kapolres Batu Bara langsung menangis terisak-isak, “terima kasi Pak Kapolres dan KSJ yang telah memberikan kursi roda juga bantuan yang lainnya, Alhamdulillah Ya Allah, sekarang aku bisa keluar rumah tanpa memberatkan orang lain, terima kasih pak…terima kasih, semoga Allah membalas budi baik, dan menjadi amal kebajikan, Aamiin,” ungkapnya sambil mengusap air mata terasa bahagiannya.

Kepala Desa Kampung Lalang, Asnidar, sangat berterima kasih kepada Kapolres Batu Bara, yang sangat peduli kepada warganya, semoga Pak Kapolres Batu Bara di beri kesehatan dan sukses dalam menjalani karirnya di Kepolisian, Aamiin,” sebutnya.

Salah seorang tetangga ibu Nur, Maisarah, Nurhawani ini kerabat saya, semasa sehatnya kami sering mencari kerang bersama, 4 tahun belakangan ini tidak pernah lagi keluar rumah.

” Alhamdulillah tidak nyangka saya kalau Pak Polisi (Kapolres – red) ini datang membantu belikan kursi roda, isok kito pogi ke pajak korang yo Nur, cari upahan,” ujarnya riang dengan logat Melayu Batu Bara.

Reporter: Staf07
Editor: Hermanto

38 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *