Panglima Haji Gedang Selaku Ketua RMB-LHMR Ambil Nyatakan Sikap Dukung Bapaslon Handal

Reporter: Dau
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, DUMAI | Bertempat di PGD TV Online yang pada hari Rabu (16/09/2020) berlokasi dijalan dock Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB-LHMR), yang diketuai oleh H.Awaluddin akrab disapa H.Panglimo Gedang Beserta Jajaran resmi menyerahkan pernyataan sikap kepada Bapaslon Hendri Sandra, SE dan Dr.H.M.Rizal Akbar, SSI.M.Phil yang diusung Parpol PDIP Perjuangan dan Partai Gerindra serta PKB.

Dalam sambutannya Hendri Sandra, SE memaparkan bahwasanya, “Saya dan Dr.H.M.Rizal Akbar, SSI.M.PHIL sangat bersyukur kepada bangda kita H.Panglimo Gedang bersama Tokoh tumenggung dan srikandi menyatakan sikap dengan tegas untuk memberikan dukungannya kepada kami,” ujarnya saat pidato.

Lanjutnya, “Ini suatu tahniah bagi kami dan sebuah penghormatan tidak terhingga kepada kami, karna Laskar Hulu Balang tersebut adalah Lembaga yang konsisten dan juga suatu Lembaga yang fokus, terhadap sosial kepada kemasyarakatan,” ujarnya lagi.

“Saya berharap dengan amanah yang diberikan tersebut agar kedepannya terpilih menjadi orang di ring satu walikota dan wakil walikota agar Lembaga tersebut tetap kritik dan ikut bersama sama mengawal pembangunan Kota Dumai untuk lebih baik lagi,” tutupnya diakhir pidato.

Sementara H.Awaluddin yang akrab disapa H.Panglimo Gedang Menyikapi pernyataan sikapnya, Kami Seluruh Jajaran Lembaga Laskar Hulu Balang Melayu Riau dari tujuh kecaman dikota dumai akan siap mendukung pasangan calon pilkada yang diusung Parpol PDIP Perjuangan dan Partai Gerindra juga PKB,” tegasnya. (Dau)

13 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *