22 Mei 2022

Pasar Modern Pulung Kencana Dipadati Warga Berbelanja Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Tubaba – Media Berantas Kriminal | Satu hari menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/2022, Warga serbu pasar Moderne Pulung kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Minggu (01/05/2022).

Berkunjung untuk belanja memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri seperti kebutuhan dapur dan Pakain, serta keperluan lainya,” kata Aisyah salah satu pengunjung pasar.

Hal ini disampaikan salah satu warga “Iyaa sangat ramai dan padat sekali mas.. di pasar ini beda dengan hari biasanya, ada kurang lebih 10 ribuan orang pengunjung yang hendak Berbelanja dipasar ini, tapi memang suasana seperti ini menjelang hari raya padat seperti ini,” jelasnya.

Senada diucapkan Asih warga Tirta Makmur, iya mas ini dianter sama adik untuk belanja kebutuhan 1 hari lebaran. Padatnya ampun luar biasa mas… bahkan berhempetan di dalam pasar tadi, suasana seperti ini memang setiap tahun sekali seperti ini, setiap mau hari raya idul fitri, dan memang Pasar modern inilah yang Terbesar yang ada di pulung kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah Kab-TUBABA.

Reporter : Nurwan
Editor : Hengky