Paslon Nomor Urut 1 FBT-MO Siap Penuhi Aspirasi Masyarakat Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, Sumut ( mediaberantaskriminal.com) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Pakpak Bharat Nomor urut 1 Franc Bernhard Tumanggor dan Mushyuhito Solin MPd. berjanji penuhi aspirasi warga soal infrastruktur, Pertanian dan pelayanan publik yang lebih mudah dan ramah.

Saat kampanye terbatas yang di gelar di Dusun Laembuturen Desa Kuta Meriah Kecamatan Kerajaan tersebut, Calon Bupati Pakpak Bharat no 1 Franc Bernhard Tumanggor sampaikan komitmenya akan membawa perubahan yang lebih baik, Senin (19/10/2020).

Tokoh masyarakat Jonar Tinendung menyampaikan “Kami ingin pembangunan infrastruktur yang merata di Desa kami. Dan masalah pertanian kami juga ingin saat tanam bibit dan pupuk tersedia mudah didapatkan. Juga semua pelayanan publik di Pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat untuk dipermudah” ungkapnya.

Menanggapi keluhan warga tersebut,Franc Bernhard Tumanggor sampaikan komitmen dan berjanji akan benar-benar memberikan perubahan yang lebih baik dari pemerintahan saat ini.

saya paham betul jika ada keluhan para petani. Dan hal itu akan menjadi prioritas jika FBT-MO menang” Franc Bernhard menanggapi.

Lanjutnya melihat warga dusun laembuturen sudah bnyak bercocok tanam tembakau, Paslon FBT-MO juga komitmen akan membangun gudang tembakau, serta mencari perusahaan sebagai penampung tembakau sehingga harga jual tembakau meningkat, kiranya menambah semangat petani tembakau, dan kehidupan lebih baik lagi.

Petani adalah tugas mulia kami ingin petani di kabupaten Pakpak Bharat sejahtera, pupuk mudah didapatkan, dan bibit unggul tersedia . Kita ini adalah pelayan masyarakat, jadi itu adalah kewajiban merealisasikannya. jika terpilih,

Dari beberapa tanggapan warga setempat, mereka meyakini bahwa pasangan no 1 FBT-MO akan menang di Pilkada tahun ini.

“Pak Franc Bernhard itu orang nya sederhana sekali, saya yakin FBT-MO pasti menang dan kabupaten Pakpak Bharat akan lebih maju, Aman dan sejahtera” tutur Jonar Tinendung warga dusun laembuturen tersebut. (Alferin Padang)

56 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *