Pemandangan Umum Fraksi DPRD Atas Nota Pengantar Bupati Tentang Ranperda RPJMD Pakpak Bharat 2021-2026

Pakpak Bharat – Media Berantas Kriminal | DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menggelar paripurna dengan agenda penyampaian Pemandangan Umum Fraksi atas pidato Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang RANPERDA Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pakpak Bharat 2021-2026 dan Dua Ranperda lainnya, diruangan Paripurna DPRD Pakpak Bharat, Senin (26/07/2021).

Sidang Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat, SS ini dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Sekda Sahat Banurea,
Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, beberapa Pejabat penting lingkup Pemkab, tokoh masyarakat serta perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Usai membuka Sidang, Elson Angkat mempersilahkan para juru bicara Fraksi-Fraksi DPRD Pakpak Bharat untuk menyampaikan Pemandangan umum dari Fraksi masing masing.

Bergantian para juru bicara Fraksi-Fraksi mulai dari Fraksi Demokrat membacakan naskah pemandangan umumnya.

Wabup dalam mengikut sidang ini menjelaskan perlunya tanggapan masing-masing fraksi untuk memberikan catatan dan saran terhadap RPJMD Kabupaten Pakpak Bharat ini dalam melaksanakan program lima tahun mendatang, sehingga nantinya program yang sudah direncanakan tepat sasaran.

“Kita berharap Rancangan RPJMD ini dapat kita selesaikan, kita susun dan kita sepakati sesuai jadwal, Pandangan umum masing-masing fraksi sangat penting artinya, diharapkan dengan pandangan umum fraksi ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Pakpak Bharat untuk melaksanakan program kerja dengan tepat sasaran dalam lima tahun mendatang,” ungkapnya menjelaskan.

Reporter: Alferin Padang
Editor : Hengky

 

 

17 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *