Pemerintah Desa Pangkalan Lunang Gelar BERSIH DESA

Reporter: Abu Sofyan
Media Berantas Kriminal

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, LABURA | Pemerintah desa Pangkalan Lunang telah menggelar BERSIH DESA dengan cara memotong lembu, kambing dan ayam lalu mengundang masyarakat untuk berdoa dan makan bersama, serta menyantuni puluhan anak yatim, Selasa 1 September 2020 di aula kantor desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kades sedang penyampaikan sepatah kata tujuan BERSIH DESA.

Kepala desa Pangkalan Lunang Muhammad Nur mengatakan kepada media ini, “Acara bersih desa ini setiap tahun kami adakan, dengan tujuan supaya masyarakat kami terhindar dari bala dan desa kami terhidar dari bencana, terlebih dalam suasana Covid 19 ini, disamping doa dan makan bersama kami juga mengadakan permainan wayang kulit, ini sudah menjadi tradisi dikampung kam,” ucap Kades mengakhiri perkataannya.

Camat Kualuh Leidong Arifin SPd saat menyantuni anak yatim.

Kelihatan 300-an yang hadir dalam acara ini, diantaranya Camat Kualuh Leidong, Arifin SPd, Sekcam Yusmidar SKM, Danpos TNI AL Leidong Parmi dan anggotanya Juhari, anggota Polsek dan Koramil Kualuh Hilir, Lurah Tanjung Leidong Gumbri SE, Kades Simandulang Riduan Zuhri, Ketua BPD Pangkalan Lunang Muhammad Taupik Amrullah, acara berlangsung dengan sukses hingga usai. (Abu Sofyan)

49 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *